Film Kulari Ke Pantai Siap Produksi Maret Tahun Ini / Dokumentasi
Entertainment

Mira Lesmana dan Riri Riza Garap Film Anak 'Kulari Ke Pantai', Siap Produksi Maret 2018

Azizah Nur Alfi
Selasa, 13 Februari 2018 - 06:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza dari Miles Films akan kembali menghadirkan film anak-anak yang diprediksi menjadi yang terbesar pada tahun ini.

Sebelumnya, Mira Lesmana dan Riri Riza telah berhasil mencetak dua film anak-anak yakni Petualangan
Sherina dan Laskar Pelangi yang berhasil menarik jutaan penonton.

"Dunia perfilman Indonesia semakin ramai, namun terlalu sedikit film anak-anak yang diproduksi. Saya merasa anak-anak Indonesia perlu ikut merayakan ramainya film Indonesia di bioskop. Selain itu, adalah hal penting bagi anak-anak untuk lebih banyak melihat Indonesia dan mendengar bahasa Indonesia di layar lebar,” jelas Mira Lesmana melalui keterangan resmi pada Senin (12/2).

Film Kulari Ke Pantai merupakan film komedi drama yang akan membawa penontonnya menjelajahi Indonesia. Film yang melibatkan pemain baru ini akan membawa penontonnya menjelajah Pulau Jawa sepanjang lebih dari 1.000 kilometer melalui sebuah perjalanan darat yang mengasyikkan dan penuh kejutan, dari Jakarta hingga ke Banyuwangi. Penonton juga akan dibawa ke Pulau Rote di Nusa Tenggara Timur.

"Menurut saya, melakukan perjalanan bersama keluarga adalah pengalaman yang tidak ada duanya. Mau tidak mau kita akan menghabiskan waktu bersama, berinteraksi, dan mendapatkan berbagai pengalaman yang akan memberikan kita kenangan yang luar biasa," imbuh Riri Riza.

Melalui publikasi dua poster film Kulari Ke Pantai, Miles Films memperkenalkan tiga pemeran utamanya yakni, Maisha Kanna sebagai Sam, Lil'li Latisha sebagai Happy, dan Marsha Timothy sebagai Uci.

Film yang juga dimeriahkan oleh aktor-aktor papan atas dan komika
ternama Indonesia ini, sedang dalam tahap persiapan akhir. Rencananya, produksi akan dimulai awal Maret ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro