Nirina Zubir/Instagram
Fashion

Nirina Zubir Rela Olah Tubuh Demi Peran

Ilman A. Sudarwan
Rabu, 14 Februari 2018 - 16:10
Bagikan

Banyak para ibu yang mengira setelah melahirkan anak akan sulit untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi artis cantik Nirina Zubir.

Kerja kerasnya dalam berolah tubuh membuat badannya menjadi atletis. Kerja kerasnya ini juga tidak dapat dilepaskan dari tuntutan skenario dalam film komedi teranyarnya 5 Cowok Jagoan.

Aktris yang dikaruniai dua momongan ini rela berolahraga selama 10 jam sehari selama 2,5 bulan. Hasilnya, para moviegoers dapat melihat tokoh Debby –yang diperankan Nirina- memiliki badan ideal dan perut berotot.

Nirina mengaku awalnya tidak yakin akan mendapatkan tubuh atletis. Namun, sutradara Anggy Umbara meyakinkan bahwa hal tersebut bukan suatu yang muskil.

"Kalau sudah ibu-ibu enggak ngebayangin bakal sixpack ya, dari permintaan itu [untuk mulai berolahraga dan mempelajari bela diri] jadi ingin membuktikan diri," katanya seperti dikutip dari Antara.

Dalam proses olah tubuh tersebut, dia berlatih bersama pemeran lain seperti selebritas Tika Bravani, Cornelio Sunny dan Ganindra Bim.

Mereka mendapatkan peran masing-masing untuk beradegan laga dalam film tersebut.
Saat berlatih bersama dengan pemaran lain, Nirina mengaku jadi lebih tertantang dengan iklim kompetisi yang tumbuh di antara mereka.

Masing-masing berlomba untuk melatih tubuh mereka di sela-sela aktivitas reading untuk dialog film."Akhirnya saya dan Tika jadi lebih kompetitif," katanya.

Nirina merasa bangga dengan tubuh idealnya saat ini dan berharap usahanya ini dapat menginspirasi para ibu untuk mengembalikan bentuk tubuh yang ideal.

Film 5 Cowok Jagoan bercerita tentang cleaning service bernama Yanto yang diperankan oleh aktor Ario Bayu. Yanto harus berjuang menyelamatkan kekasihnya Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh pasukan bersenjata.

Yanto kemudian mengumpulkan empat sahabat pada masa kecilnya yakni Dedy (Dwi Sasono), Danu (Arifin Putra), Lilo (Muhadkly Acho), dan Reva (Cornelio Sunny). Sementara itu, Nirina memerankan karakter perempuan jagoan bernama Debby yang membantu upaya penyelamatan Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Diena Lestari
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro