Fachri Albar bersama sang istri, Renata Kusmanto/Instagram @Renata711
Entertainment

Fachri Albar Ditangkap: Fachri Sudah Pakai Narkoba dari 2015

Newswire
Rabu, 14 Februari 2018 - 16:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Narkoba ternyata bukan barang baru untuk aktor Fachri Albar. Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Mardiaz Kusin mengatakan, pemeran Gambir dalam film Pintu Terlarang itu sudah menggunakan narkotika jenis ganja sejak 2015.

"Juga sudah satu tahun mengkonsumsi sabu," ujarnya di Polres Metro Jaksel, Rabu, 14 Februari 2018. Selain dua narkotika itu, Fachri juga kedapatan menyimpan dumolit.

Polisi membekuk anak kandung musikus Ahmad Albar itu di rumahnya Serenia Hills, Cireundeu, Jakarta Selatan, pagi tadi sekitar pukul 07.00. Penangkapan itu diawali dari laporan masyarakat melalui program aplikasi online Qlue sekitar tiga bulan lalu. Berdasarkan aduan itu polisi mulai mengintai Fachri.

Di rumah Fachri, kata Mardiaz, ditemukan beberapa barang bukti, antara lain satu plastik klip sabu-sabu seberat 0,8 gram, 13 tablet dumolit, satu butir narkotika jenis calmlet dan beberapa alat hisap sabu-sabu (bong).

Dari pemeriksaan awal, kata Mardiaz, Fachri Albar mendapatkan narkoba itu dari seseorang sekitar sebulan yang lalu. Namun, Fachri mengaku lupa. Aktor itu mengaku terakhir mengonsumsi narkotika sekitar sebulan lalu. "Tapi tes urine tersangka hasilnya positif methamfetamine dan amphetamine," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro