Black Panther/Istimewa
Fashion

Mau Baju Koko Ala Black Panther?

Asteria Desi Kartika Sari
Senin, 19 Februari 2018 - 17:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Film Blank Panther yang baru-baru ini merajai layar bioskop tanah air terus mengundang perhatian masyarakat.

Tak hanya aksi peran yang ciamik yang mengundang perhatian, film garapan Marvel Studios itu juga menyuguhkan rancangan busana menarik, seperti kostum hero yang dipakai Black Panther ataupun beberapa model pakaian yang dipakai oleh para tokoh flim.

Tentu saja momentum tersebut tidak hanya mendatangkan keuntungan bagi dunia film itu sendiri, namun juga di beberapa bidang, seperti bisnis pakaian.

Bagi warganet media sosial Indonesia yang ingi bergaya seperti dengan kostum yang digunakan T'Challa sebagai raja negara Wakanda kini bisa menjadi kenyataan.

Sangat Unik, di sebuah toko online kini menawarkan baju koko ala T'Challa sang Black Panther. Dominasi warna hitam dan motif-motif tepat di bagian dada hingga ke bawah.

Sekilas antara baju koko yang dijual dan dikenakan T’Challa mirip, mulai dari dominasi hitam, lengan panjang, hingga bermotif di dada dan di kedua ujung lengan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro