Biznet/Ilustrasi
Bisnis Style

Biznet Festival 2018 Dibuka di Bojonegoro

Wike Dita Herlinda
Selasa, 20 Februari 2018 - 12:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Biznet kembali menggelar Biznet Festival Bojonegoro 2018. Acara ini merupakan pergelaran Biznet Festival kedelapan setelah sebeumnya diselenggarakan di Kediri, Bali, Tegal, Sukabumi, Purwokerto, dan Batam sejak 2016.

Kali ini Bojonegoro menjadi kota yang dipilih oleh Biznet sebagai tempat penyelenggaraan acara Biznet Festival pertama pada 2018. Acara tersebut diselenggarakan pada Selasa (20/2/2018) di GoFun Bojonegoro dan berlangsung mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai.

“Kami memilih Bojonegoro sebagai kota pertama tempat diselenggarakannya Biznet Festival pada 2018, karena kami ingin secara resmi menginformasikan bahwa layanan Internet Biznet kini telah dapat dinikmati oleh warga Bojonegoro,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet dalam siaran persnya.

Baca Juga Festival Bali

Adi berharap acara ini dapat menghadirkan hiburan berkualitas untuk masyarakat. Kehadiran Biznet di Bojonegoro juga didorong oleh fakta bahwa Bojonegoro memiliki potensi yang luar biasa untuk dapat berkembang, terutama apabila masyarakat dapat memanfaatkan Internet dengan baik untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bersama.

Bojonegoro juga merupakan salah satu kota yang telah mulai mengaplikasikan e-Government, dan Biznet sebagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan multimedia di Indonesia sangat mendukung hal tersebut.

“Kami berharap Biznet dapat memberikan dukungan bagi kemajuan Kota Bojonegoro,” tegasnya.

Baca Juga Biznet NEO Cloud

Sama seperti Biznet Festival sebelumnya, Biznet Festival Bojonegoro 2018 juga akan menghadirkan banyak aktivitas hiburan seru dan menarik untuk masyarakat Bojonegoro. Namun kali ini Biznet menampilkan beberapa aktivitas baru dan berbeda, yang belum pernah ada di Biznet Festival sebelumnya.

Tidak hanya menyelenggarakan Kompetisi Band dan Dance, kali ini Biznet Festival juga akan menyelenggarakan Kompetisi Fotografi dan Kompetisi Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang akan dimeriahkan oleh Tim RRQ, salah satu team esport terbaik di Indonesia.

Biznet Festival Bojonegoro 2018 juga merupakan Biznet Festival pertama yang melibatkan partisipasi dari banyak siswa dan siswi tingkat SMA dan SMP, dimana Biznet akan menghadirkan aktivitas hiburan yang lebih bervariasi, yang lebih mengangkat kreativitas generasi muda untuk dapat mengembangkan dan mengasah kemampuan mereka, yang diharapkan dapat memberikan motivasi bagi mereka untuk terus belajar dan berusaha memberikan kontribusi positif bagi lingkungan.

Seluruh rangkaian acara Biznet Festival Bojonegoro 2018 akan ditutup oleh performance dari GAC (Gamaliel Audrey Cantika), yang juga merupakan salah satu musisi papan atas yang tengah digemari oleh kalangan anak muda di Indonesia saat ini.

Biznet Festival Bojonegoro 2018 merupakan acara yang terbuka untuk umum tanpa biaya/gratis. Warga Bojonegoro dan sekitarnya dapat menjadi bagian dari acara ini hanya dengan melakukan registrasi online melalui website www.biznetfestival.com.

Biznet juga akan menyediakan koneksi Wi-Fi gratis selama acara berlangsung, sehingga seluruh pengunjung dapat merasakan koneksi Internet cepat dari Biznet selama acara, termasuk untuk update media social maupun untuk upload foto acara bersama teman dan kerabat.

Untuk wilayah Bojonegoro, Biznet menghadirkan dua jenis layanan Internet yaitu layanan untuk segmen perumahan/individu serta layanan untuk segmen bisnis/UKM dengan harga yang terjangkau, dan tentunya dengan beberapa pilihan paket layanan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Untuk pengguna perumahan/individu, Biznet memiliki layanan Internet yang dinamakan layanan Biznet Home, yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp280.000/bulan.

Sementara itu  untuk segmen bisnis/UKM Biznet menghadirkan layanan Biznet Metronet, yang akan menjadi solusi terbaik untuk mendukung kegiatan usaha kalangan UKM dan startups. Layanan Biznet Metronet hadir mulai dari 30 Mbps dengan harga mulai dari Rp 960.000/bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro