Noviana Halim, Brand Manager Tropicana Slim (paling kiri) saat berbicara dalam temu pers di Jakarta, Kamis 22 Februari 2018./JIBI-Yoseph Pencawan
Health

Diklaim Bebas Gula, Produk Kopi Kemasan Ini Diperkenalkan ke Publik

Yoseph Pencawan
Kamis, 22 Februari 2018 - 18:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tropicana Slim memerkenalkan produk terbarunya berupa kopi kemasan yang diklaim bebas dari bahan gula dan tidak mengandung kolesterol.

Noviana Halim, Brand Manager Tropicana Slim menuturkan, komitmen membantu masyarakat hidup lebih sehat sesuai dengan perkembangan zaman mendorong pihaknya meluncurkan produk terbaru, yakni Tropicana Slim White Coffee.

"Tropicana Slim White Coffee kami luncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pilihan minuman kopi yang lebih sehat namun tetap bercita rasa enak," ujarnya saat temu pers di salah satu hotel di Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Pihaknya meyakini produk ini cocok untuk masyarakat yang suka minum kopi, bagi yang sedang diet serta aman bagi orang dengan penyakit diabetes.

"Masyarakat juga tetap bisa mengkonsumsi kopi enak tanpa perlu khawatir terkena diabetes."

Lebih lanjut dia mengungkapkan, selain White Coffee, Tropicana Slim juga memiliki varian kopi lain, yaitu Cafe Latte yang cocok bagi
penggemar latte.

Kedua produk yang sebenarnya sudah mulai dipasarkan pada akhir 2017 lalu itu dapat dicari di berbagai outlet modern seperti Lion, Alfamidi, Hypermart dan Carrefour serta pembelian secara online.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro