Para pemain Film Gentayangan/Istimewa
Entertainment

MVP Pictures Bakal Keluarkan Film Horor Berjudul Gentayangan

Andhika Anggoro Wening
Jumat, 23 Februari 2018 - 23:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - MVP Pictures pimpinan Raam Punjabi akan mengeluarkan film bergenre horor dengan judul Gentayangan tahun ini.

Film garapan sutradara Witra Asliga akan memberikan wahana emosi sinematis dan membuat penonton terbawa perjalanan mencekam dari awal hingga  akhir. Kisah horor yang disajikan dalam Film Gentayangan, tidak semata-mata membuat takut dan mencekam, tapi juga haru dan emosional.

Tampil beda dari film-film horor pada umumnya, Gentayangan menawarkan spektrum karakter yang luas.

Film Gentayangan akan diisi oleh sejumlah pemain yang sudah tidak asing lagi seperti Baim Wong dan Nadine Alexandra, ada pula pasangan kekasih diperankan Chris Laurent dan Jelita Callebout. Pemain-pemain anak penuh ekspresif, Bima Azriel dan Marsha Aurelia sebagai kakak-adik. Serta turut meramaikan, Brianna Simorangkir, Haydar Saliszh, Windy Hapsari, dan pemain- pemain senior Fuad Idris, Arswendi, Joshua Pandelaki dan Ronny P. Tjandra. Lebarnya lapisan para pemain ini selain tuntutan cerita, juga untuk memberi representasi penonton seluas-luasnya.

Pengemasan dan eksekusi film ini juga akan memberi daya tarik tersendiri. Tidak hanya mengandalkan jump scares, Gentayangan didisain memberi keseraman lewat atmosfer, tata gambar dan suara, make up, serta disain set yang membentuk rasa cekam yang merayap pasti. Ditambah lagi dengan penekanan khusus ke karakter dan hubungan personal antar tokoh, membuat mereka lekat di hati penonton.

Dengan waktu pengambilan gambar 25 hari di lokasi Jakarta, Depok dan Puncak, Gentayangan akan menjadi andalan MVP Pictures, membawa penonton bagai menikmati roller coaster dalam bioskop.

Perampungan film dilakukan seteliti dan sedetail mungkin, hingga film ini siap dinikmati penonton dan “bergentayangan” di bioskop-bioskop seluruh Indonesia di tahun 2018 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro