Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir seusai menjuarai BWF World Championships 2017, setelah mengalahkan pasangan China Zheng Siwei/Chen Qingchen di final./Reuters-Russell Cheyne
Relationship

Sambil Bisnis Properti, Liliyana Natsir Bidik Emas Asian Games

Anitana Widya Puspa
Minggu, 25 Februari 2018 - 19:34
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA – Pebulu tangkis nasional Liliyana Natsir berharap memperoleh medali emas terakhirnya dalam perhelatan Asian Games 2018.

Perempuan berusia 33 tahun ini mengaku berencana pensiun,tahun depan mengingat usianya yang sudah dikatakan tak muda lagi untuk ukuran seorang atlet.

“Jadi, kalau bicara target tahun ini adalah emas di Asian Games. Setelahnya mungkin fokus berbisnis. Suatu saat nanti saya ingin jadi pebisnis yang sukses. Jadi, saya harus juga mulai belajar,” ujarnya ketika berbincang dengan Bisnis pada Minggu (25/2/2018).

Dia mengutarakan selama menjadi atlet juga sudah memulai investasi, khususnya properti. Butet, panggilan akrabnya, menjelaskan dia telah memulai investasi di Serpong, Tangerang, Banten, bentuknya ruko.

Butet pun mengaku beruntung punya orang tua yang mendukung dan mengarahkan untuk investasi.

“Sebagai atlet harus pintar-pintar berinvestasi karena kayak saya sudah mau pensiun. Mungkin sekarang orang kenal saya sebagai pebulu tangkis. Namun, kalau sudah berhenti, siapa saya. Jadi, saya mulai dari nol lagi,” tuturnya.

Selain di dunia bulu tangkis dan mulai menggarap bisnis properti yang diawalinya sendiri pada 2013 tanpa bekerja sama dengan pengembang, dia juga menekuni bisnis refleksi.

Dia juga berencana pada tahun ini akan meluncurkan 14 rumah untuk menengah ke bawah dengan total luas tanah 1.000 m2-1.500 m2. Luas rumah per unit 48 m2 dengan luas tanah 70 m2-80 m2, berlokasi di Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro