Film 'Black Panther'/Istimewa
Entertainment

Black Panther Raup Pendapatan US$108 Juta di Pekan Kedua

Aprianto Cahyo Nugroho
Senin, 26 Februari 2018 - 13:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film superhero Marvel, Black Panther, menjadi satu dari empat film yang meraih lebih dari US$100 juta di akhir akhir pekan kedua penayangannya.

Setelah mencatat rekor terbaik dari fim Marvel lainnya, film superhero pertama yang dibintangi aktor kulit hitam ini meraih pendapatan senilai US$108 juta akhir pekan ini di teater AS, berdasarkan ComScore Inc. seperti dikutip Bloomberg.

Film ini, yang dibintangi oleh sebagian besar pemeran kulit hitam ini mengalahkan perkiraan pendapatan oleh Walt Disney Co. sebesar US$83 juta-US$95 juta, sementara sejumlah analis termasuk Box Office Pro dan Box Office Mojo memproyeksikan US$101 juta hingga US$120 juta.

Melawan persaingan dari tiga film baru, Black Panther terus menarik penggemar yang ingin merayakan dibuatnya film bertemakan superhero kulit hitam pertama dan penggambaran tentang negara Afrika yang kuat.

Penonton di kota-kota seperti Atlanta dan Memphis, di mana banyak terdapat populasi penduduk Afrika-Amerika, terus meningkat. Film ini akan mencoba masuk ke pasar China dalam beberapa pekan mendatang.

Film komedi Warner Bros. "Game Night" menjadi saingan terdekat dengan US$16,6 juta, dibandingkan dengan perkiraan Box Office Pro sebesar US$16 juta. Film dari divisi film Time Warner Inc. ini menampilkan Jason Bateman dan Rachel McAdams sebagai pasangan yang menghadapi misi untuk memecahkan kasus pembunuhan.

Urutan ketiga dalam box office akhir pekan ditempati oleh Peter Rabbit garapan Sony Corp. Di pekan ketiganya di bioskop, film ini meraup pendapatan senilai US$12,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro