Entertainment

Menikah Muda? Ini Tips Niko al Hakim dan Rachel Vennya

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 28 Februari 2018 - 06:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Memutuskan untuk menikah pada usia yang masih muda memang menjadi pertimbangan tersendiri, terutama pada pihak laki-laki.

Menikah di usia muda memiliki kesan akan hilangnya kebebasan berekspresi setelah menjalani rumah tangga.

Namun, tren menikah muda di Indonesia sudah menjamur beberapa tahun belakangan ini. Contohnya saja, keberanian Alvin Faiz, putra ustaz Arifin Ilham saat memutuskan menikahi Larissa Chou di usianya yang masih 17 tahun.

Lalu, Taqy Malik yang memutuskan menikahi putra pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina di usianya yang masih 20 tahun. Meski, kini pernikahan Taqy dan Salma, panggilan akrabnya sayangnya sudah tidak dapat dipertahankan lagi.

CEO Sate Taichan Goreng, Niko al Hakim, juga masuk dalam kategori laki-laki yang memutuskan menikah di usia yang cukup muda, yakni 23 tahun. Okin, panggilan akrabnya, menikahi kekasih hatinya selebgram Rachel Vennya pada Januari 2017 setelah 3 tahun menjalin kedekatan.

"Intinya dalam menjaga keharmonisan rumah tangga [di usia muda] jaga komunikasi yang baik, Insyaallah kalau komunikasi berjalan dengan baik, semua bakal baik-baik saja," ungkap Okin kepada Bisnis baru-baru ini.

Istrinya, Rachel Vennya pun mengungkapkan hal yang sama, menjaga komunikasi dengan baik, saling pengertian dan berusaha bersikap sedewasa mungkin adalah kunci utama dalam menjaga keutuhan rumah tangga.

"Sama saja kayak Mas Niko, inti awalnya tetap komunikasi yang baik," tukas Rachel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro