Ilustrasi/Howtodomyhair
Fashion

4 Langkah Menghidrasi Kulit Agar Lebih Sehat dan Bersinar

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 1 Maret 2018 - 05:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernah merasa tidak percaya diri saat bepergian karena kulit yang kusam dan tidak segar?

Atau apakah memanjakan kulit agar terlihat segar dan berseri adalah salah satu resolusi Anda di tahun 2018? Jika Anda menjawab ”YA” untuk dua pertanyaan tersebut, maka caranya adalah menghidrasi kulit dengan pelembab wajah.

Menghidrasi kulit dengan pelembab dapat membantu melindungi dari pengaruh buruk lingkungan untuk kulit yang sehat, segar, dan berseri.

Lady Shinta Marcomm & Events Coordinator Oriflame Indonesia mengatakan untuk menghidrasi kulit, mereka meluncurkan formula perawatan kulit Optimals Hydra Radiance yang mengandung paduan bahan-bahan alami unik khas Swedia dan kandungan bahan-bahan aktif yang menghidrasi. 

Adapun rangkaian yang diluncurkan terdiri dari Optimals Hydra Refreshing Gel Wash, Refreshing Toner, Seeing is Believing Eye Cream, Moisture Boosting Serum, Hydrating Day Cream, dan  Nourishing Night Cream.

"rangkaian ini juga memiliki tekstur yang ringan, sehingga tidak akan terasa lengket di kulit atau menyumbat pori. Benar-benar rangkaian produk yang istimewa untuk memanjakan kulit Anda," ujarnya dalam siaran persnya.

Dia menjelaskan untuk hasil hidrasi wajah maksimal, harus dilakukan secara rutin dalam 2 menit, 2 kali sehari pada pagi dan malam. 

Berikut langkah yang dianjurkan untuk menghidrasi kulit

Langkah 1 – Membersihkan
Untuk menghilangkan minyak berlebih, makeup, dan kotoran, bersihkan wajah Anda dengan pembersih wajah dan dilanjutkan dengan Toner untuk menghilangkan sisa-sisa noda dan mempersiapkan kulit untuk mendapatkan perawatan dan kelembapan.

Langkah 2 – Mata
Untuk memenuhi kebutuhan khusus kulit di sekitar mata, gunakan Eye Cream secukupnya dengan menepuknya perlahan di area mata.

Langkah 3 – Menguatkan
Untuk membuat bahan-bahan aktif dengan kandungan yang lebih tinggi masuk ke lapisan kulit yang lebih dalam, gunakan serum pada kulit, hindari area mata. Langkah ini juga akan membantu memperkuat khasiat moisturizer yang akan digunakan di langkah selanjutnya.

Langkah 4 – Melembapkan
Selesaikan ritual pagi Anda dengan mengoleskan Day Cream untuk melembapkan dan melindungi kulit. Dan pada malam hari, dan Night Cream untuk melembapkan dan membantu memperbaiki kerusakan yang terjadi pada kulit setelah aktivitas sepanjang hari.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro