Selebgram Angela Lee./Instagram
Entertainment

Ini Karakter Game yang Sering Diperagakan Angela Lee di Instagram

JIBI
Jumat, 2 Maret 2018 - 12:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Selebgram Angela Lee dikenal gemar menggunakan busana seperti tokoh superhero atau kartun. Hal ini terlihat dari akun Instagramnya, di mana dia mengunggah fotonya menggunakan pakaian layaknya tokoh dalam sebuah game, Mobile Legends.

Dilansir dari Tempo.co, Jumat (2/3/2018), dalam unggahan terakhirnya, Angela mengenakan rambut palsu berwarna putih dengan baju senada. Selain itu, dia juga memegang tongkat dan pedang, serta memberikan hiasan di kepalanya seperti sebuah tanduk berwarna abu-abu.

“Siapa yang jagoannya Odette ngacung!” tulis Angela dalam keterangan foto tersebut yang diunggah pada Senin, (5/2).

Rupanya Odette merupakan salah satu karakter dalam game Mobile Legends yang banyak menyita dimainkan oleh publik. Karakter wanita tersebut merupakan seorang balerina.

Ini bukan kali pertama, Angela melakukan cosplay karakter game tersebut. Sebelumya, Angela Lee sempat menjadi Zilong Yun Zhao, Hayabusa dan Layla. Selain karakter game, dia juga sempat mengenakan busana ala superhero wanita, Wonder Woman.

Seperti diketahui, Angela harus mendekam di Kepolisian Resor Sleman, DI Yogyakarta karena kasus penipuan dan pencucian uang. Dia dibekuk bersama sang suami, David Hardian Sugito.

Keduanya dilaporkan oleh Santoso Tandyo yang mengalami kerugian belasan miliar rupiah.

Santoso disebut menanamkan dananya di bisnis Angela. Awalnya, mendapatkan modalnya kembali dan diberikan keuntungan sebesar 4% oleh pasangan Angela dan David. 

Namun, pada September 2017, investasi Santoso sebesar Rp12,1 miliar macet dan dia tidak menerima keuntungan maupun balik modal dari pasangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Annisa Margrit
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro