Tyas Mirasih/Nur Faizah al Bahriyatul Baqiroh
Entertainment

Tyas Mirasih Tak Canggung Main Film Bareng Raffi Ahmad

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Sabtu, 3 Maret 2018 - 12:17
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta-Tyas Mirasih akhirnya memutuskan untuk comeback bermain film bergenre horor setelah beberapa tahun belakangan vakum mengambil peran dalam film horor.

Kali ini, Tyas bermain dalam film THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend yang diproduseri oleh sang mantan, Raffi Ahmad. Dalam film garapan RA Pictures ini, Tyas akan beradu akting dengan Nagita Slavina, istri dari mantan kekasihnya tersebut.

Tyas mengaku tidak merasa canggung bermain film di mana orang-orang yang memproduksinya adalah orang yang pernah menjadi bagian dari masa lalunya.

"Canggung? Enggak ada, biasa saja! Dua-duanya kan mantan aku itu. Mantan pacar dan mantan bos, Gigi kan mantan Bos gue dulu di Ritz hahaha," ungkap Tyas santai usai acara launching poster dan trailer film THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend, di Queens Head, Kemang, Kamis (2/3/2018).

Tyas menjelaskan bahwa hubungannya dengan pasangan suami istri tersebut sangatlah baik. Tidak pernah ada masalah pribadi yang menghalanginya untuk dekat dengan ayah dan ibu dari Rafathar Malik Ahmad tersebut.

"Baik hubungannya, jadi mau canggung juga enggak, kalau ketemu ya kita ketawa-ketawa, akrab, nyambung aja gitu," tambahnya.

Istri dari Raiden Soedjono ini juga menegaskan bahwa jika memang dirinya masih ada perasaan, tidak mungkin dia mengambil peran yang ditawarkan oleh Raffi.

"Mungkin kalau gue ada perasaan canggung ya gak akan ambil ya [film ini]. Kalau ini enggak, gue emang fine-fine aja. Kerja profesional aja," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro