Musik

Fatur Ingatkan Penonton Lagu Hitsnya

Dika Irawan
Minggu, 4 Maret 2018 - 00:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Faturachman alias Fatur tak menyia-nyiakan kesempatannya manggung bersama band-nya Java Jive X Fariz RM di Jakarta Intenational BNI Java Jazz Festival 2018, Jakarta International Expo Kemayoran, Sabtu (3/3/2018). Dia mengajak penonton untuk mengenang kembali lagu-lagu hitsnya.

Penyanyi yang sempat terkenal dengan duetnya bersama Nadila ini membawakan lagu berjudul Selalu untuk Selamanya. Bagi mereka generasi 90-an tentunya lagu tersebut tak asing karena salah satu yang hits.

"Bersandar di pelukmu. Menatap di matamu. Apakah kau ragu padaku. Kini aku ragu padamu," Fatur mengawali aksi panggungnya.

Dirlis pada 1997, lagu itu merupakan album musik pertama Fatur. Selain Selalu untuk Selamanya, tercatat dua lagu lainnya Sepercik Harap dan Kusesali Saat ini pernah hits.

Fatur Ingatkan Penonton Lagu Hitsnya

Di aksi penggungnya ini Fatur tidak kehilangan sedikit pun sentuhannya. Suaranya masih merdu seperti masa lalu. Dia pun makin bersemangat setelah penonoton ikut bernyani bersama dengannya.

"Adakah cinta yang tulus kepadaku," sahut penonton.

Setelah itu, Fatur membawakan lagu berjudul Keliru karya Ruth Sahanya. Suasana nostalgia pun semakin terasa. Penonton makin berdatangan menyaksikan aksi Fatur dan kawan-kawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro