Ilustrasi/Tudybeauty
Fashion

Begini Racikan Rahasia Kerastase Hasilkan Rambut Sehat Instan

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 7 Maret 2018 - 22:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Masih banyak wanita belum memahami permasalahan rambut mereka.Padahal rambut merupakan mahkota yang harus terus dijaga supaya tetap sehat.

Berdasarkan riset media yang dilakukan di Amerika Serikat, setidaknya terdapat 16 masalah rambut dan umum ditemui pada kehidupan sehari-hari.

Brand General Manager Kerastase Indonesia Hendra Purjaka mengatakan sebagai brand yang mengedepankan ultra-personalisasi perawatan rambut dan kecakapan hairdresser di salon, Kerastase menghadirkan Kerastase Fusio-dose Homelab untuk melengkapi ritual instan Fusio Dose.

"Kerastase memahami setiap individu adalah unik, dan begitupun dengan rambut mereka. Maka Kerastase menciptakan untuk berbagai jenis rambut beserta dengan permasalahannya," kata Hendra di Jakarta pada Rabu (7/3/2018) malam.

Fusio Dose tersebut telah diracik dan disarankan oleh hairdresser dan seleanjutnya dapat dipakai sendiri di rumah sehingga menghasilkan rambut indah ala di salon.

"Jadi, konsumen dapat melanjutkan ritual mereka di rumah dan mendapatkan hasil transformasi rambut dengan instan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Kerastase Fusio Dose Homelab hadir dengan empat konsentrat dan lima booster yang mampu menghilangkan 20 perpaduan kombinasi untuk menjawab permasalahan rambut.

Kombinasi tersebut diharapkan dapat memberikan hasil yang optimal secara instan hanya dengan satu kali pengaplikasian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro