Musik

Album Gembira Calista Amadea Jawab Kerinduan pada Lagu Anak-anak

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 7 Maret 2018 - 14:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mendapatkan atau mendengarkan lagu-lagu anak di zaman sekarang adalah hal yang cukup langka.

Tidak seperti era 90-an dimana lagu anak-anak masih wara wiri di televisi, menghibur setiap paginya. Sementara sekarang ini, anak-anak dipaksa untuk mendengarkan lagu dewasa, yang seringkali tidak cocok dengan usianya.

Padahal, zaman dulu banyak lagu anak yang menjadi favorit dan sering diperdengarkan di sekolah taman kanak-kanak. Dan beberapa lagu anak yang terkenal dulu kebanyakan ciptaan Ibu Sud pak Kasur dan L Manik.

Untuk mengembalikan nostalgia lagu anak-anak tersebut, Mivci Entertainment dengan PT Sinergi Karya Optima merilis album anak dengan menggandeng penyanyi anak Calista Amadea yang kini sudah beranjak remaja.

Album bertajuk Gembira itu akan berisi 11 lagu anak sepanjang masa karya Ibu Sud, Pak Kasur dan L Manik. Sementara penyajiannya akan dikemas secara kekinian. Harmonisasi lagu-lagu yang beragam akan terdengar lebih easy listening dan catchy tanpa mengubah ciri khas lagu itu sendiri.

Heru Krisna CEO Mivci Entertainment mengatakan album ini secara visual akan menampilkan grafis-grafis yang menarik, dan lagu yang ditampilkan akan penuh makna dan asik untuk dinyanyikan bersama.

Direktur PT KSO Pradana Sugarda mengatakan album ini dihadirkan untuk menghapuskan kerinduan besar anak-anak Indonesia akan hadirnya musik yang memang dikhususkan untuk mereka sekaligus mengedukasi dengan hal-hal yang positif.

"Lewat kerjasama ini, kami ingin mendukung industri musik anak lewat hadirnya album Calista Amadea," ujarnya di Jakarta.

Sementara itu, penjualan album berbentuk vcd ini nantinya akan dijual di Alfamidi da Lawson yang juga bekerjasama dengan mereka. Penjualan itu diharapkan bisa cukup tinggi, karena banyaknya jaringan toko Alfamidi dan lawson di Indonesia, demikian menurut Rini Hestrinalia, Marketing General Manager PT Midi Utama Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro