Rapper Igor Saykoji/Instagram @saykoji
Entertainment

Igor Saykoji Tak Risih Beradegan Hot

JIBI
Rabu, 7 Maret 2018 - 08:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rapper Igor Saykoji kembali main film. Kali ini Igor berperan sebagai Angga dalam film ‘Titisan Setan’ yang akan tayang pada 8 Maret 2018.

Igor mengatakan dirinya bertugas menumbuhkan sisi komedi dari film bergenre horor tersebut.

“Bedanya untuk film ini, saya dibentuk untuk jadi tokoh yang ngeselin dan tidak tahu diri,” ujar Igor saat ditemui di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).

Dalam film garapan sutradara Agusti Tanjung tersebut, pria dengan nama lengkap Ignatius Rosoinaya Panyami melakukan adegan panas di ranjang dengan lawan mainnya Faizah Aliya yang berperan sebagai Gaby.

Igor mengaku tidak risih saat melakukan hal adegan tersebut. Menurutnya, semua yang terlihat di layar merupakan hasil dari penempatan kamera. Ia menambahkan dalam adegan panas tersebut, jarak antara dirinya dan Faizah tidak sedekat yang dikira penonton.

Selain itu, saat adegan tersebut diambil, banyak kru dan kamera yang berada di lokasi syuting sehingga tidak membuatnya risih. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, Igor Saykoji sempat mengulang pengambilan gambar adegan tersebut untuk mendapatkan ekspresi takut lawan mainnya tersebut.

Selain Igor dan Faizah, aktor seperti Baim Wong, Diah Permatasari, Muthia Datau, dan Wendy Wilson juga berpartisipasi dalam film Titisan Setan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro