Park Shin Hye dan Choi Tae Joon/soompi
Entertainment

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Ketahuan Berpacaran

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 7 Maret 2018 - 12:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Pacaran. Dilansir dari Naver, kedua agensi mereka menngkonfirmasi bahwa keduanya sudah berkencan sejak tahun lalu.

Sebelumnya kedua selebriti papan atas Korea Selatan ini sempat membantah kedekatan mereka, tapi pada akhirnya keduanya terus melanjutkan hubungan pertemanan mereka hingga akhirnya memutuskan berkencan pada 2017.

Sumber yang dekat dengan mereka mengatakan bahwa keduanya menikmati kencan secara diam-diam di rumah Park Shin Hye dan juga berkumpul bersama dengan teman-teman.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon adalah alumni Universitas Chung Ang dan menjalin hubungan yang karena sama-sama bekerja di industri hiburan Korea Selatan.

Kabar berkencannya mereka ini benar-benar mengejutkan, karena Park Shin Hye sering diberitakan berkencan dengan Lee Jong Suk lawan mainnya dalam drama Pinnochio dan Choi Tae Joon sering dijodohkan dengan Bomi A Pink yang sempat menjadi 'Istri' nya di variety show Korea Selatan, We Got Married.

Park Shin-hye (lahir di Kota Metropolitan Gwangju, Republik Korea, 18 Februari 1990 adalah aktris dan model asal Korea Selatan. Ia memulai karier sebagai aktris dalam drama Korea Stairway to Heaven (2003).

Pada tahun 2006, ia turut berakting dalam drama seri Korea-Jepang Tree of Heaven dan kemudian mencapai ketenaran sebagai bintang utama dalam drama televisi Korea You're Beautiful (2009), Heartstrings (2011), Flower Boys Next Door (2013), The Heirs (2013), Pinocchio (2014–2015) dan Doctors (2016). Pada tahun 2015, Park dicatat dalam daftar Forbes "40 Selebriti Paling Kuat" di Korea.

Sementara itu, Choi Tae-joon lahir 7 Juli 1991 adalah aktor asal Korea Selatan yang memulai kariernya dalam serial televisi JTBC, Padam Padam... The Sound of His and Her Heartbeats sebagai anak Yang Kang-chul. Choi menjadi pembawa acara tetap dari acara varietas Korea Hello Counselor pada bulan September setelah menjadi tamu dua minggu berturut-turut pada akhir Agustus 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro