Fashion

Seoul Fashion Week: Desainer Indonesia Kolaborasi Dengan Korea dan Jepang

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 8 Maret 2018 - 06:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah sukses membawa karya-karya desainer dari program Indonesia Fashion Forward di seluruh dunia, Jakarta Fashion Week mengumumkan partisipasi dua desainer KAMI dan BATEEQ ke Fashion KODE 2018 di Korea Selatan pada 19-24 Maret 2018.

Sebagai platform yang mendorong percepatan industri fesyen di Indonesia, Jakarta Fashion Week terus menggalakkan program untuk mengembangkan kemampuan para desainer sehingga dapat bersaing di kancah internasional.

Direktur Jakarta Fashion Week Lenni Tedja mengatakan KAMI dan BATEEQ akan menampilkan karya-karya dari kolaborasi manis dengan Korea Creative Cobten Agency.

"Jakarta Fashion Week tahun ini juga menyelenggarakan kunjungan Factory and Site Visit ke Korea Selatan, di mana peserta mengunjungi berbagai tempat yang memiliki makna penting bagi dunia fesyen," kata Lenni di Jakarta, Rabu (7/3/2018).

Lebih lanjut, JFW juga menjalin kerjasama dengan Japan Fashion Week Organization. Dia mengatakan kerjasama tersebutvtelah memasuki tahun ke lima. Tahun ini, I.K.Y.K dan NY by Novita Yunus akan mengikuti jejak Rani Hatta dab BATEEQ yang tahun lalu tampil di Amazon Fashion Week Tokyo 2017.

Menurutnya, show kali ini juga didukung oleh The Association for Overseas Technical Cooperation and Sustainable Partnership (AOTS) yang membawa misi dari Ministry of Economy, Trade and Industrybof Japan untuk memberikan pelatihan di negara berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro