Minuman teh dalam kemasan botol dari Danone-Aqua./Bisnis.com-Ilman Sudarwan
Kuliner

Danone-Aqua Merilis Produk Teh Dalam Kemasan Caaya

Ilman A. Sudarwan
Kamis, 8 Maret 2018 - 00:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Danone-Aqua merilis produk baru dengan nama Caaya Rangkaian Teh Indonesia pada Rabu (7/3/2018) di Jakarta.

Beverages Marketing Manager Danone Aqua Peter Harjono mengatakan produk teh dalam botol kemasan itu terinspirasi dari kebudayaan dan alam Indonesia.

Rasa teh yang dihadirkan oleh Danone-Aqua adalah rasa yang sepenuhnya baru dan berusaha mengangkat nilai dan tradisi kebudayaan lokal kedalam bentuk teh modern.

“Caaya hadir untuk menempati celah yang belum terisi selama ini yaitu teh dalam kemasan yang lebih modern, tetapi tetap mengusung rasa yang bernuansa Indonesia. Inspirasi dari alam dan budaya dipadukan secara hati-hati sehingga menghasilkan apa yang kita sebut sebagai rasa teh yang sebenarnya, tanpa ditutupi rasa lain yang berlebihan,” jelasnya.

Peter menerangkan Caaya dirilis dalam tiga varian rasa baru yakni Revive Me Jasmine, Soothe Me Vanilla Pandan, dan Power Me Toasted Rice.

Rasa pertama merupakan perpaduan antara daun teh dengan bunga melati. Sedangkan rasa kedua merupakan rasa nostalgia cita rasa jajanan pasar yang selalu menjadi favorit semua kalangan masyarakat.

Sementara varian rasa terakhir, tambah Peter, terinspirasi dari kebiasaan masyarakat di desa Jatiwulih, Bali yang meminum beras merah yang disangrai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro