Mamma Mia/istimewa
Show

Pertunjukan Musikal MAMMA MIA Tampil di Teater Jakarta 28 Agustus – 9 September 2018

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 8 Maret 2018 - 10:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Sorak Gemilang Entertainment (SGE) akan menghadirkan MAMMA MIA!, salah satu pertunjukan musikal paling sukses dunia, di Indonesia pada tanggal 28 Agustus – 9 September 2018 di Teater Teater Jakarta.

Pertunjukan musikal yang telah tampil selama 19 tahun di West End London, merupakan pagelaran musikal kelas internasional pertama yang diadakan di Teater Jakarta.

Denny Sumali, Direktur SGE menyatakan tim yang dihadirkan dari West London itu akan membawakan 22 lagu, termasuk diantaranya lagi terhits Dancing Queen, i Have a Dream dan Money Money.

Dalam tur 'MAMMA MIA!' ini juga akan membawa kemegahan panggung seperti kota-kota lainnya. Para pemain akan memakai kostum lebih santai dan lebih simpel, yang warna warni dan ceria dari atas panggung.

Pertunjukan MAMMA MIA! membawakan lagu-lagu favorit dari musisi legendaris ABBA dan mengisahkan tentang cinta lintas generasi yang berpusat pada kehidupan sepasang Ibu dan Anak.

"Teater Jakarta juga dipilih karena panggungnya sesuai yang dibutuhkan jadi tidak banyak melakukan perubahan," ujar Deny di Jakarta.

Hingga kini, pertunjukan tersebut  telah ditonton oleh lebih dari 60 juta orang di seluruh dunia dan dipentaskan melalui 60 produksi dalam 16 bahasa yang berbeda.

Pertunjukan Musikal MAMMA MIA Tampil di Teater Jakarta 28 Agustus – 9 September 2018

 

Nick Grace, Associate Producer dari tur MAMMA MIA! mengatakan “MAMMA MIA! sudah menjadi pertunjukkan yang dicintai di seluruh dunia. "Kami sangat senang MAMMA MIA! dapat hadir di Jakarta. MAMMA MIA! adalah pertunjukan musikal dengan musik ceria dan nuansa Yunani yang cerah, kami yakin penonton di Indonesia akan terlarut dalam alunan gembira dalam pementasan yang dibawakan.” ujarnya.

Tinia Budianti, Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya DKI Jakarta menyatakan, Teater Jakarta bangga dapat menampilkan pertunjukan musikal MAMMA MIA! yang sudah diakui di seluruh dunia.

"Kami yakin pertunjukan ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat baik dari Jakarta maupun daerah lain di Indonesia. Pertunjukan ini menjadi awal bagi pertunjukan kelas dunia lainnya untuk dapat tampil di Teater Jakarta yang merupakan ikon kesenian Jakarta.” katanya.

Pertunjukan Musikal MAMMA MIA Tampil di Teater Jakarta 28 Agustus – 9 September 2018

Tiket pertunjukan musikal MAMMA MIA! dapat diperoleh melalui www.mammamiajkt.com, dan juga bookmyshow. Terdapat diskon khusus early bird s/d 25% yang berlaku Maret – akhir April.

MAMMA MIA! merupakan hasil karya sensasional oleh Judy Craymer. MAMMA MIA!, ditulis oleh Catherine Johnson, disutradarai oleh Phyllida Lloyd, dikoreografikan oleh Anthony Van Laast, dengan musik dan lirik oleh Benny Andersson & Björn Ulvaeus. Produksi didesain oleh Mark Thompson, desain pencahayaan oleh Howard Harrison, desain suara oleh Andrew Bruce dan Bobby Aitken, sedangkan untuk supervisi musik, material tambahan, dan aransemen oleh Martin Koch.

Tur Internasional MAMMA MIA! diproduksi oleh Judy Craymer, Richard East & Björn Ulvaeus untuk Littlestar, bekerja sama dengan Universal, Stage Entertainment dan NGM.

Pertunjukan Musikal MAMMA MIA Tampil di Teater Jakarta 28 Agustus – 9 September 2018

Dimulai dari produksi musikal pertama dari West End London, MAMMA MIA! telah menjadi salah satu pertunjukan musikal legendaris di dunia. MAMMA MIA! merupakan salah satu dari lima pertunjukan musikal yang telah dimainkan lebih dari 10 tahun di Broadway (New York) dan West End London. Pada tahun 2011 MAMMA MIA! menjadi satu-satunya pertunjukan musikal yang dimainkan dalam bahasa mandarin di Republik Rakyat Cina. Tur internasional MAMMA MIA! dimulai di Dublin pada September 2004 dan sudah mengunjungi 85 kota di 38 negara, dan menjual sekitar 5 juta tiket.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro