Wakil Ketua KPK Saut Situmorang (kesebelas kiri), Putri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila (kesepuluh kiri) bersama finalis Putri Indonesia 2018 dan perwakilan Yayasan Puteri Indonesia berpose seusai bertemu dengan perwakilan KPK di gedung KPK, Jakarta, Senin (5/3/2018)./ANTARA-Wahyu Putro A
Fashion

Puteri Bangka Belitung Raih Mahkota Puteri Indonesia 2018

Asteria Desi Kartika Sari
Sabtu, 10 Maret 2018 - 01:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Sonia Fergina Citra, perwakilan asal Bangka Belitung dinobatkan sebagai juara Puteri Indonesia 2018, setelah menyisihkan 38 kontestan lainnya di ajang kontes kecantikan berskala nasional itu.

Sonia mengungguli dua finalis lain yang masuk dalam babak tiga besar yakni dari Kalimantan Barat-Wilda Octaviana dan Banten -Vania Fitriyanti setelah menjawab pertanyaan dewan juri dengan mulus.

Bunga Jelitha Ibrani didampingi Miss Universe 2017 memasangkah mahkota bergilir sebagai tanda eatafet untuk menjalankan misi sebagai Putri Indonesia.

Sebelumnya, Bunga Jelitha mengungkapkan siapapun yang akan menerima mahkota Puteri Indonesia, ia dapat mengemban tanggung jawab dan tugasnya.

" semoga siapapun pemenangnya, diharapkan dapat mengharumkan Indonesia di ajang internasional," katanya.

Sedangkan runner up 1 atau Puteri Indonesia Lingkungan dipegang oleh Vania Fitryanti asal Banten, dan Runner up 2 atau Puteri Indonesia Pariwisata diraih oleh Wilda Octaviana asal Kalimantan Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro