The Sopranos/HBO.com
Entertainment

The Sopranos Akan Dibuat Film Layar Lebar

Ilman A. Sudarwan
Minggu, 11 Maret 2018 - 00:35
Bagikan

BIsnis.com, NEW YORK - Serial televisi Amerika Serikat The Sopranos akan diangkat ke layar lebar. Dikutip dari Reuters, pihak New Line Cinema akan menjadi rumah produksi untuk mengembangkan serial tersebut ke dalam cerita yang baru untuk layar lebar. Selain itu, dikabarkan ada kemungkinan para bintang serial televisi tersebut akan bereuni dalam film ini.

Pada Kamis (8/3/2018) New Line yang merupakan anak perusahaan dari Warner Bros Inc menyatakn telah membeli naskah "The Many Saint of Newark" karangan penulis naskah orisinil Sopranos David Chase dan Lawrence Konner.

Naskah tersebut mengisahkan tentang ketegangan rasial antara etnis afro-amerika dan etnis Italia di kota Newark, New Jersey pada 1960-an. Pihak New Line mengatakan akan menggubah naskah asli film tersebut menjadi lebih menarik dan penuh tantangan.

Selain itu, New Line juga mengatakan mereka akan berupaya mempertemukan kembali para pemain yang dulu terlibat dalam serial televisi yang terakhir tayang pada 2007 tersebut ke di dalam film ini. Pada masa jayanya, serial The Sopranos berhasil memberikan kejayaan bagi stasiun televisi HBO yang dianggap berhasil menyajikan serial dengan cerita dan karakter yang rumit tetapi tetap menarik.

Namun, sementara ini belum ada konfirmasi dari pihak New Line mengenai kepastian tanggal rilis ataupun produksi film panjang ini. Selain itu, mereka juga menyatakan belum ada kepastian siapa sutradara yang akan ditunjuk untuk menggarap film ini.

Meski disebutkan akan mempertemukan kembali beberapa pemain serial televisi ini, beberapa bintang Sopranos sudah dipastikan tidak akan terlibat karena sudah meninggal dunia. Salah satunya adalah aktor James Gandolfini yang meninggal pada 2013 karena serangan jantung di usia 51 tahun, dan aktor pendukung Frank Vincent yang memainkan Phil Leotardo yang meninggal pada tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro