Ilustrasi masker wajah/purehealth
Fashion

Menutrisi Kulit Wajah dengan Masker

Mia Chitra Dinisari
Senin, 12 Maret 2018 - 11:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gaya hidup saat ini yang serba sibuk dan berkembangnya dunia digital seringkali dapat membuat kekurangan waktu untuk tidur dan merawat kulit.

Sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini oleh SK-II menemukan bahwa tidur selama lima jam atau kurang selama tiga malam berturut-turut dapat menyebabkan hilangnya air 13 kali lebih banyak daripada satu malam dengan 5 jam tidur, yang menyebabkan kulit kering, kusam dan kasar saat disentuh.

Kurangnya waktu tidur karena sebuah perayaan ataupun bekerja dapat mempengaruhi penampilan kulit secara keseluruhan.

Mulai dari kulit terasa kering, kusam, dan bahkan meningkatkan potensi penuaan dini.

Grace Yong  Brand Communications Manager SK-II Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand mengatakan salah satu cara untuk mengatasi kulit wajah yang lelah karena kurang tidur dengan memberikan vitamin pada kulit wajah.

Nutrisi atau vitamin untuk kulit wajah bisa didapat dari pemakaian masker di malam hari.

'Karena itulah kami SK-II Overnight Miracle Mask Baru untuk membantumu bangun dengan kulit yang terlihat berenergi dan tampak sebening kristal* setelah tidur semalaman, untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah Anda," ujarnya dalam siaran persnya.

Dia menjelaskan SK-II Overnight Miracle Mask adalah masker praktis yang memberi nutrisi pada kulit. Formula inovatifnya mengandung komposisi khas SK-II, PITERA ™, dan ekstrak dari tanaman Albizia, SleepingTree Extract.

Bahan alami yang digunakan mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti asam amino, vitamin dan mineral, membantu kulit untuk mempertahankan fungsi alaminya, menjaganya agar tetap tampak sebening kristal. "Dan Sleeping Tree Extract memberikan pelembab untuk membantu mengatasi kulit kering," tambahnya.

Dia menjelaskan dengan rutin memakai masker dan dilanjutkan dengan pemakaian krim sesuai jenis kulit wajah, maka kulit akan ternutrisi dengan baik. Hasilnya adalah kulit yang terbantu terasa lembab, terlihat cerah, dan terasa lembut* di pagi hari, seolah-olah Anda tidak kekurangan tidur malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro