Bendera India/Cultural India
Fashion

Yuk Datang ke Festival Makanan India di Westin Jakarta!

Dika Irawan
Selasa, 13 Maret 2018 - 01:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Kedutaan Besar India di Jakarta bersama dengan Hotel Westin menggelar Festival Makanan India berjudul “Flavors of India” di Level 51 Hotel Westin Jakarta pada 12-23 Maret 2018.

Selama dua pekan, Festival Makanan India "Flavors of India" akan menampilkan beberapa masakan India terbaik untuk para pecinta makanan di Indonesia. Misalnya, mushroom cheese kurkure, til wale ale, goan fish curry, prawn masala, dan malbari paratha.

Sebagai bagian dari kolaborasi mereka, Hotel Westin Jakarta mendatangkan seorang koki dari India Nathan Singh Dhami dari JW Marriot Mumbai, yang juga akan memberikan demo masakan India.

General Manager of The Westin Jakarta Arun Kumar mengatakan Indonesia dan India memiliki koneksi yang terjalin sekian lama selama dua milenium. Pada milenium pertama, sekitar abad 14-15, banyak makanan Indonesia yang terpengaruh budaya India dan Timur Tengah.

"Dengan demikian, sejarah makanan Indonesia tak lepas dari India," ujarnya, Senin (12/3/2018).

Mengingat sejarah Indonesia dan India termasuk dalam Jalur Rempah yang terkenal, festival ini diharapkan dapat semakin memperkuat ikatan aromatik dan kuliner kedua negara. Di restoran Seasonal Tastes di Westin Hotel, ,akanan khas India yang beragam mulai dari pembuka, pencuci mulut, jajanan india, vegetarian, non vegetarian, dan seafood akan disajikan khusus oleh koki dari India.

Waktu penyelenggaraan acara tersebut adalah: makan siang pukul 12.00-15.00 WIB dan makan malam pukul 18.00-22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro