Penampilan Fifth Harmony di Hall The Kasablanka pada Senin (12/3)./Bisnis-Ilman Sudarwan
Musik

Penampilan Fifth Harmony Panaskan Panggung The Kasablanka

Ilman A. Sudarwan
Selasa, 13 Maret 2018 - 00:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Girl band asal AS, Fifth Harmony, menggelar konser di Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada Senin (12/3/2018) malam. Kehadiran grup ini ke Indonesia merupakan bagian dari PSA Tour mereka yang dimulai sejak 29 September 2017.

Indonesia menjadi salah satu dari tujuh negara Asia yang mereka sambangi. Selain itu, dalam konser ini Fifth Harmony juga mengunjungi 10 negara di kawasan Amerika Latin dan satu negara Timur Tengah.

Dalam setiap lawatannya mereka membawakan 18 lagu.

Para penggemar Fifth Harmony yang disebut Harmonizer sudah memadati pintu masuk Hall The Kasablanka yang menjadi arena pertunjukan sejak sore hari. Mereka berjejal di pintu samping kanan hall yang merupakan pintu masuk VIP.

Salah satu penonton yang bernama Rizal mengaku tetap bersemangat menyaksikan penampilan sang idola meski harus menunggu sejak pukul 16.00 WIB.

"Saya sudah bersemangat sekali menonton Fifth Harmony. Sayangnya, acaranya sedikit molor dan kurang jelas arah antrean dan pintu masuknya, tapi tidak apa-apa sih," katanya.

Sembari menunggu, para penonton juga bisa memanfaatkan fasilitas stan yang tersedia dari pihak sponsor seperti Bank BRI dan celana jins Lois. Setiap stan tersebut menawarkan latar foto yang menarik untuk berswafoto bersama.

Tak hanya itu, jika beruntung, foto yang diunggah para pengunjung juga bisa menghasilkan hadiah tambahan. Lois menyiapkan hadiah khusus bagi para penggemar yang beruntung.

Penantian Rizal dan para Harmonizer lainnya terbayar saat keempat personil Fifth Harmony tampil menggebrak dengan membawakan lagu 'Worth it'. Sorak sorai penonton meluap begitu keras saat pertunjukan berlangsung.

Dari lagu pertama, penampilan mereka langsung dilanjutkan dengan lagu 'Boss' yang kemudian disusul dengan lagu lainnya seperti 'Sauced Up', 'Reflection', 'Deliver', 'If This Wall Could Talk', dan 'Make You Mad'. Suasana semakin meriah ketika Lauren Jauregui, salah satu personilnya, menyapa para penonton.

"Halo Jakarta, terima kasih banyak. Saya sangat bergembira bisa bertemu kalian semua, melihat wajah-wajah kalian tersenyum. Saya mencintai kalian semua," ujarnya.

Para penggemar dari berbagai latar belakang usia tampak menikmati penampilan mereka. Meskipun didominasi para remaja, penonton dari kalangan dewasa dan orang tua juga tak kalah bersemangat.

Fifth Harmony adalah girl band AS yang terbentuk di musim kedua The X Factor USA pada Juli 2012. Awalnya, grup ini terdiri dari penyanyi Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, Lauren Jauregui, dan Camila Cabello.

Namun, penampilan mereka sebagai grup lima orang harus berakhir pada Desember 2016. Saat itu, grup ini mengumumkan bahwa Camila Cabello telah keluar dari grup.

Fith Harmony membuat penampilan pertama mereka sejak keluarnya Cabello, pada gelaran 43rd People's Choice Awards, pada 17 Januari 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro