Momen Marion Jola keluar dari Indonesia Idol 2018/Instagram
Show

Hasil Indonesia Idol 2018, Marion Keluar, Begini Komentar Armand di Instagramnya

Newswire
Selasa, 13 Maret 2018 - 07:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Armand Maulana, salah satu dewan juri kontes pencarian bakat Indonesian Idol, terkejut ketika mengetahui Marion Jola tereliminasi di Indonesian Idol, Selasa dini hari.

Dalam unggahan di Instagram yang memperlihatkan fotonya memeluk Lala, panggilan dari Marion Jola, usai pengumuman eliminasi Indonesian Idol. Vokalis band Gigi itu mengungkapkan rasa terkejutnya, sama seperti ketika salah satu kontestan jagoan pada juri, Kevin, harus tersingkir di awal-awal.

Armand menulis, "Ini adalah mlm kedua di Idol yg bikin shock tereliminasi nya peserta stlh dl @abraham.kevin_ klr dr idol..tp orang yang bener-bener kuat itu bukan orang yang bisa ngadepin tantangan, tapi orang yang walopun gagal, dia tetep bangkit dan siap ngadepin tantangan berikutnya. Saya sih yakin banget potensi itu ada di @lalamarionmj yang walopun malem ini tereliminasi, karya-karya dia berikutnya pasti keren buat di #tunggudisana. Good luck ya, @lalamarionmj! #indonesianidol."

Gadis bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini juga mengutarakan isi hatinya dalam unggahan terbaru di Instagram. Indonesian Idol, tulis dia, adalah kisah terbahagia dalam hidup di mana dia punya kesempatan mengenal banyak orang yang luar biasa serta meraih dukungan dari orang-orang yang sangat berarti.

"Tuhan punya rencana Tuhan sndiri, Marion disini akan menjalaninya sebaik mungkin dengan penuh sukacita, Trimakasih banyak Indonesia, Smua masyarakat NTT, Lavers, Sahabat, Keluarga tercinta, dan Dewan Juri, Kakak2 kru terbaikszzz, temen2 peserta Idol, yg sudah menjadi bagian dri kisah terbaik dlm hidupku ini Me Lavs Y’all !" tulisnya di akun @lalamarionmj.

Panggung Idol kini hanya menyisakan Ayu, Ghea, Abdul dan Maria serta Joan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro