Rizky Febian/Instagram
Entertainment

Sule Tidak Melarang Rizky Febian Untuk Menikah Muda

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 14 Maret 2018 - 11:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Komedian kenamaan Indonesia, Sule atau yang bernama asli Entis Sutisna mengaku tidak mempermasalahkan jika putra pertamanya penyanyi Rizky Febian ingin menikah di usia muda.

Laki-laki kelahiran 15 November 1976 ini mengatakan sebagai seorang ayah dia tidak mau terlalu ikut campur dengan urusan percintaan anaknya tersebut.

"Kalau dia mau nikah muda, silakan. Saya mah sebagai orangtua cuma mendukung supaya jadi sakinah mawadah wa rahmah," kata Sule di Plaza Senayan baru-baru ini.

Rizky Febian yang akrab dipanggil Iky saat ini sedang menjalin hubungan kasih dengan perempuan cantik yang bernama Dilla Putri Hartono.

Namun, ketika ditanya apakah dirinya bersedia menikah muda, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu tidak mengiyakan maupun menolak.

"Kalau itu [ingin nikah muda] dirahasiakan. Biarkan saya, Tuhan, dan seseorang yang tahu. Kalau masalah karir masih banyak yang Iky [ingin] kejar. Selama [sama] pasangan saya saling support dan [saya dan Dilla saling] cari tahu keseriusan satu sama lain," kata Iky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro