Dorce Gamalama/Antara
Musik

Lama Tidak Terdengar, Dorce Ternyata Ingin Mengorbitkan Dua Pedangdut Amerika

Andhika Anggoro Wening
Senin, 19 Maret 2018 - 14:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi dangdut Dorce Gamalama ternyata sedang ingin mengorbitkan dua pedangdut baru. Uniknya, dua penyanyi tersebut bukan dari Indonesia melainkan asal Amerika Serikat, yaitu Desiree dan Joelina Bee.

Dua penyanyi dangdut tersebut nantinya akan menyanyikan lagu ciptaan Dorce yang berjudul Dangdut in America. Tidak main-main, Dorce melakukan recording langsung di Negeri Paman Sam tepanya di Delaware.

Meski musik di Amerika lebih banyak menggandrungi lagu hip hop, Dorce tetap optimis musik dangdut bisa diterima di Amerika. Dorce yang juga merasa bangga lagu ciptaannya bisa dinyanyikan oleh penyanyi Amerika.

“seperti kita ketahui bahwa orang Amerika itu sukanya hip hop, pop, reggae, tapi Rissa mencoba meyakinkan warga Amerika antara lain seperti Desiree dan Joelina bisa menyanyi dangdut. Disana saya langsung membuatkan lagu," kata Dorce.

Alhamdulillah saya punya kebanggaan sendiri lagu saya dinyanyikan oleh orang bule walaupun mungkin tidak sehebat pencipta-pencipta lagu dangdut Indonesia tapi saya sudah menyumbangkan karya saya kepada artis Amerika yang dimotori oleh Rissa,” jelas Dorce.

Lagu Dorce yang akan dibawakan oleh artis Amerika ini sebenarnya ada dua, Dangdut in Amerika dan satu lagi judulnya Gelisah yang sudah dibuat sebelumnya. Dorce juga menambahkan tentang harapannya terhadap musik dangdut. “Semoga musik dangdut tetap berjaya mempunyai tren yang baik, tidak senonoh, tidak jorok, yang berakhlak.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro