Panitia dan penyelenggara Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2018 berfoto bersama usai konferensi pers, Kamis (22/3)./Bisnis-Nur Faizah al Bahriyatul Baqiroh
Fashion

MUFFEST 2018 Targetkan Transaksi Rp35 Miliar

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 22 Maret 2018 - 20:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2018, yang akan digelar pada 19-22 April di Jakarta Convention Center, Jakarta, menargetkan transaksi senilai Rp35 miliar.

Tahun ini menjadi penyelenggaraan MUFFEST yang ketiga, sebuah pameran busana muslim yang diprakarsai oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC). IFC bermitra dengan Dyandra Promosindo dalam pelaksanaan acara tersebut. 

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan MUFFEST 2018 bakal diikuti lebih dari 200 tenant dan diharapkan mampu menarik 50.000 pengunjung.

"Ada 200 eksibitor dengan target 50.000 pengunjung dan total target transaksi Rp35 miliar," ungkapnya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (22/3/2018).

 

MUFFEST 2018 Targetkan Transaksi Rp35 Miliar

 

Sesi Trunk Show Road to MUFFEST 2018.

 

Selain menampilkan pameran busana muslim, MUFFEST juga bakal menggelar fashion show. Secara keseluruhan, terdapat 16 slot fashion show yang terangkum dalam 4 sesi. 

Ketua IFC Ali Charisma mengklaim respon dari pasar busana muslim Indonesia sangat besar dan MUFFEST 2018 diharapkan dapat menjadi ajang bagi para desainer busana muslim Indonesia untuk memperkuat dan memperbaiki kualitas produknya.

"Semoga MUFFEST 2018 dapat menjadi ajang mendidik baik untuk industrinya sendiri maupun customer-nya agar makin memperbaiki kualitas. Supaya pasar kita ini dikuasai oleh produk-produk dalam negeri, sehingga tidak terdegradasi oleh produk-produk luar negeri," jelasnya. 

 

MUFFEST 2018 Targetkan Transaksi Rp35 Miliar

Sesi Trunk Show Road to MUFFEST 2018.

 

Tahun ini, MUFFEST berkolaborasi dengan brand Zoya, Wardah Cosmetic, Total Almeera, dan Warnatasku. Masyarakat yang ingin mengikuti pameran tersebut hanya perlu mengeluarkan biaya Rp25.000 untuk tiket masuk. 

Usai konferensi pers, ditampilkan pula Trunk Show Road to MUFFEST 2018 oleh Fitria Aulia by Warnatasku, Barli Asmara, Kami, Khanaan, Zoya, Hannie Hananto, Irna Mutiara, Najua Yanti, Neera Alatas, Eugene, Lisa Fitria dan Ivan Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro