Sportswear Malea/Asteria Desi
Fashion

Tetap Stylish Dengan Busana Sportswear

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 27 Maret 2018 - 11:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Siapa bilang busana sportswear tidak bisa membuat seseorang tampil stylish. Jenis fashion yang satu ini, saat ini memang tidak melulu dengan aktivitas olahraga saja. Banyak orang yang menyukai mode, memakai sportswear dalam kesehariannya.

Pengaplikasian elemen sportswear ke dalam nuansa kasual sebelumnya telah diusung oleh desainer asal Italia, Elio Fiorucci. Kemudian, activewear pun kemudian berkembang menjadi bagian yang Tak terpisahkan dari everyday Staples individu modern.

Adopsi sportswear ke dalam fashion stylish juga diusung Fashion Desainer Mega MA melalui brand Malea. Dia mengatakan pihaknya ingin membuat karya yang baru dengan busan urban sport, atau keluar dari zona nyaman dengan tema interplay. Apalagi, dia mengaku sebelumnya pihaknya lebih banyak menghasilkan karya evening dress.

"Berani mengelurkan untuk mengelurkan something different, tidak Ada salahnya nyobain sesuatu yang baru," kata Mega dalam Media Viewing Trend 2019, di Jakarta Senin (26/3/2018).

Sportswear dengan sentuhan fashion yang kental pun kian marak seperti menggunakan bahan jersey, spandex, diadora, serta bludru corak artistik, sehingga pihaknya pun juga terinspirasi untuk membuat busana dengan konsep tersebut.

Menariknya, activewear saat ini mampu menghadirkan perpaduan apik fashion meets function.

Dengan menggunakan siluet I dan H, activewear atau sportswear dinilai akan lebih stylish dan dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Dengan aplikasi bertuliskan #PROUDTOBEINDONESIA, koleksi tersebut akan menambah nilai kebanggaan dengan negara Indonesia.

Semakin menunjukan lebih urban, busana tersebut ditambah dengan aksesori kacamata bening dan outer creative fabric bening.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro