Drawa, Maskot Asian Games 2018/Antara
Fashion

Tampil Sporty dengan Busana Variasi Neon

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 27 Maret 2018 - 00:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Raegitazoro menampilkan koleksi terbaru dengan variasi nama neon dengan tajuk SPORTLIGHT.

Gita panggilan akrabnya menuturkan koleksi tersebut untuk menyambut pesta olahraga seperti Asian Games 2018. Apalagi event tersebut hanya diadakan selama empat tahun sekali, sehingga sayang until dilewatkan.

Dia berharap koleksi tersebut diharapkan dapat menjadi solusi bagi pria ataupun wanita yang ingin menikmati event olahraga menggunakan busana sporty namun tetapi stylish dan nyaman. Beberapa look didesain agar dapat digunakan pria an wanita.

"Namun koleksi ini bukan hanya didesain untuk menikmati olahraga saja tapi juga cocok until hangout seperti nongkrong di caffe, mall, ataupun meeting busnis," kata Gita di Jakarta, Senin (26/3/2018).

Dari sisi bahan, koleksi tersebut menggunakan material katun until menunjukan kepedulian terhadap lingkungan namun tetap tampil sporty, stylish dan nyaman.

Selain itu, nuansa sporty pada koleksi tersebut diperkuat dengan penggunaan sepatu ALDO, sebagai merek pembuat sepatu ternama Kanada.

Sebagai information, Gita telah memulai kiparahnya di dunia fashion sejak tahun 2010 dengan bergabung di sekolah fashion dari Italia Istituto di Moda Burgo. Tahun 2016, Raegita membentuk sebuah label bernama Raegitazoro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro