Tato di punggung Nita Mirzani/Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Fashion

Sebelum Menato Tubuh, 5 Hal Berikut Patut Anda Tahu

JIBI
Selasa, 27 Maret 2018 - 17:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nikita Mirzani memiliki banyak tato di seluruh tubuhnya. Aktris ini memiliki alasan tersendiri di balik keberadaan tato-tato tersebut.

Nikita mengatakan bahwa tato tersebut ia jadikan pelampiasan atas rasa sakit hati terhadap ayahnya.

“Niki itu broken home. Saat itu nggak tahu mau ngapain. Pas melihat tempat tato, kok penasaran ya sakitnya gimana. Lama-lama addict banget sama sakit tato,” ujar Nikita di Senayan City, Jakarta Selatan.

Nikita mengaku memiliki rencana untuk menghapus tato-tatonya, tetapi masih terkendala masalah biaya. Namun, ia tidak akan menghapus tato nama orangtua dan anaknya yang terukir di tubuhnya.

Meskipun permanen, tato memang masih dapat dihapus. Cara yang paling aman dan efektif untuk menghilangkan tato adalah dengan melakukan serangkaian perawatan laser. Namun, menurut ahli dermatologi yang juga bertanggung jawab terhadap salah satu tato Lady Gaga, Joshua Zeichner, proses penghapusan tato dengan laser lebih sakit dibandingkan tato pada area tubuh manapun.

Selain fakta tentang penghapusan tato tersebut, terdapat fakta lain tentang tato di bawah ini yang dilansir dari beberapa sumber.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro