Roy Purba (kiri) bersama Dewi Perssik dan Angga Wijaya, serta paranormal Roy Kiyoshi./Instagram @ dewiperssikreal
Entertainment

Nasib Rumah Tangga Dewi Perssik-Angga Menurut Paranormal Roy Kiyoshi

JIBI
Selasa, 27 Maret 2018 - 11:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dewi Perssik mendapat porsi penampilan sangat besar di perayaan HUT ke-25 ANTV, di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Minggu malam (25/3/2018).

Selain bernyanyi bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, Dewi Perssik juga dibuatkan segmen khusus dengan konsep resepsi pernikahan. Mengenakan busana pengantin adat Jawa, Depe dan suaminya, Angga Wijaya, duduk bersanding di pelaminan yang disiapkan di panggung.

Tak sampai di situ, Dewi Perssik juga menjadi tamu khusus di segmen Karma, yang dipandu Robby Purba bersama paranormal Roy Kiyoshi. Roy menerawang kehidupan pribadi Depe dan Angga.

Roy Kiyoshi melihat ada ketakutan dalam diri Angga Wijaya.

"Saya merasakan ada beban, terutama saya rasakan di Angga. Ada hal yang kamu sangat beban sekali di hati kamu," katanya.

Roy Kiyoshi juga mendapati sebuah ancaman serius pada rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Ancaman itu berupa ilmu hitam yang dimaksudkan untuk memecah belah hubungan Depe dengan sang suami.

Saat menjelaskan hal itu, Roy Kiyoshi memegang sebuah boneka kecil dan jarum, yang biasa digunakan sebagai media santet atau teluh.

"Saya merasakan ada orang yang berusaha mengganggu hubungan kalian. Saya rasakan ada kiriman black magic dari salah satu pihak kalian. Dia kolega dari masa lalu. Perempuan," ujar Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi meminta Dewi Perssik dan Angga Wijaya untuk terus waspada. Roy juga mengingatkan mereka untuk saling percaya dan tidak mendengarkan omongan negatif pihak luar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro