/Bplh.bekasikota.go.id
Fashion

Benarkah Air Alkali Bisa Bikin Kulit Awet Muda?

Ipak Ayu H Nurcaya
Rabu, 28 Maret 2018 - 11:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Ada banyak cara untuk mendapatkan kecantikan. Mulai dari perawatan yang mahal dan rutin, hingga yang paling ekstrem adalah operasi untuk mendapatkan kecantikan maksimal.

Product Manager Advance Anto mengatakan salah satu cara untuk membuat kulit awet muda adalah dengan konsumsi air. Namun untuk lebih optimal dirinya menganjurkan menggunakan air alkali.

Kandungan pH yang tinggi pada air alkali memang sudah dikenal mampu menetralisir asam yang berlebih, sehingga akan menjaga tubuh tetap sehat dan mampu mengobati berbagai jenis penyakit.

"Salah satu daya tarik lain yang diincar adalah adanya manfaat air alkali bagi kesehatan kulit. Cukup dengan mengkonsumsi air alkali sebanyak delapan gelas per-hari, kulit akan menjadi lebih sehat," katanya melalui siaran pers, Rabu (28/3/2018).

Hal ini karena antioksidan yang terkandung dalam air alkali dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh sehingga mampu menghambat proses penuaan. Namun demikian, tidak semua orang mau mengkonsumsi air alkali mengingat harga jualnya di pasaran masih tergolong mahal.

Untuk itu, Advance sebagai salah satu brand alat kesehatan ternama menghadirkan Miracle Doctor Jug 2, sebuah water jug yang mampu mengubah air minum biasa menjadi air alkali.

"Selain untuk dikonsumsi, air alkali bisa digunakan untuk mencuci wajah. Cara ini berguna untuk melindungi wajah dari bakteri, sehingga kulit wajah menjadi lebih lembab dan bercahaya. Kabar gembiranya, kini Anda sudah tidak perlu lagi repot menyetok air alkali botolan. Hanya diperlukan satu jug untuk memenuhi kebutuhan konsumsi air alkali setiap harinya, lebih praktis dan hemat," katanya.

Adapun pH ideal dalam tubuh adalah 7.36, tapi kebiasaan buruk seperti konsumsi makanan yang tidak sehat atau diet yang tidak teratur akan mengubah kadar pH dalam tubuh menjadi lebih rendah. Itulah mengapa air alkali sangat diperlukan sebagai penyeimbang kadar pH dalam tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro