Fashion

Zalora Kenalkan Koleksi Ramadhan Zalia dan Lubna

Dika Irawan
Sabtu, 31 Maret 2018 - 07:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - ZALORA memperkenalkan koleksi Ramadhan dari label privat ZALORA untuk pakaian modest yaitu ZALIA dan LUBNA.

Koleksi yang dibuat ini akan tersedia secara eksklusif di ZALORA dengan mengangkat tren terkini. Menonjolkan potongan elegan dan desain serbaguna yang memberikan berbagai macam pilihan pakaian modest glamor untuk setiap acara.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (29/3/2018), koleksi ZALIA 2018 menampilkan 219 style untuk wanita dan 69 style untuk pria. Koleksi ini di dominasi dengan desain yang cukup rumit dengan memusatkan pada keanggunan penggunanya.

Elemen pola yang berani, siluet dan detail yang meriah terinspirasi dari tema ethereal romance, dengan warna pastel yang dihiasi renda, manik-manik dan menggunakan bahan satin dengan siluet drapey.

Tak hanya itu, terdapat beberapa koleksi juga menonjolkan detail bordir, potongan pakaian bervolume yang dilengkapi dengan lengan blouson, ruffles tebal dan lipatan pakaian yang berstruktur hingga hiasan manik-manik mewah.

Revolusi pada pakaian modest modern membuat LUBNA menciptakan desain pakaian yang menarik untuk koleksi Ramadhan kali ini. Koleksi yang terdiri dari 303 pakaian untuk wanita dan 50 pakaian untuk pria menampilkan gaya khas romantis dari LUBNA dengan permainan tekstur, warna-warna yang berani dan kilauan pada pakaiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro