Setelah Melly Bradley, kini giliran Ajeng Mulya Gantini buka suara soal Lucinta Luna./Instagram @lucintaluna
Entertainment

Cara Lucinta Luna Hadapi Penghujatnya

Newswire
Sabtu, 31 Maret 2018 - 15:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lucinta Luna merasa dirugikan dengan isu-isu transgender yang diarahkan kepadanya. Awalnya dia sempat merasa syok dan trauma karena rumor itu terus-menerus menyerangnya.

Lambat laun, Lucinta Luna mulai bangkit dan mulai tak mempedulikannya. Dia belajar dari Ayu Ting Ting menghadapi komentar pedas para penghujat. Seperti diketahui, Ayu juga tak pernah lepas dari kabar miring.

"Mau gimana, saya Lucinta Luna jadi dari hal itu pun harus bangkit, enggak boleh merengek. Lucinta Luna ini kuat kok. Saya sudah biasa diinjak-injak, saya ikut ilmunya Kak Ayu Ting Ting," ujar Lucinta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Lucinta Luna mengaku sempat mengadukan masalahnya kepada Ayu Ting Ting. Menurut dia, Ayu mencoba memberi masukkan kepadanya, untuk mengambil sisi positif dari masalah yang dihadapinya.

"Iya, sudah enggak apa-apa, rezeki di tangan Tuhan. Ada takarannya masing-masing, kita banyak yang support. Ambil positifnya nanti kita petik," tutur Lucinta Luna.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro