Film 'Pacific Rim Uprising'/Istimewa
Entertainment

"Ready Play One" Catatkan Debut Manis di China

Ilman A. Sudarwan
Senin, 2 April 2018 - 22:40
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Selain menjadi penguasa box office di kawasan Amerika Utara pada akhir pekan lalu, film fantasi Ready Play One juga berhasil mencatatkan debut manis di bioskop internasional, khususnya China.

Ready Play One menjadi film tersukses Warner Bros. dalam debutnya di China. Film ini berhasil mendapatkan US$61,7 juta dari 18.200 layar di Negeri Tirai Bambu saja.

Dikutip dari Variety, secara internasional, sejak tayang pada Selasa (27/3/2018) pekan lalu, film yang disutradarai oleh Steven Spielberg ini telah mendapatkan US$128 juta dari 62 negara.

Selain Ready Play One, film Pacific Rim Uprising juga berhasil menorehkan catatan manis di pasar internasional pada akhir pekan lalu. Film tersebut berhasil mendapatkan pendapatan lebih dari dua kali lipat pendapatan mereka di pasar domestik.

"Ready Play One" Catatkan Debut Manis di China

Di Korea Selatan, film tersebut berhasil mendapatkan US$8,1 juta dari 1.079 layar. Sementara di Inggris, film ini mendapatkan US$7,3 juta dari 1.251 layar. Selain itu, pasar Perancis dan Rusia juga masing-masing menyumbangkan US$6,1 juta dan US$6 juta.

Secara total, pada akhir pekan lalu film ini mengumpulkan US$22,2 juta. Secara kumulatif, film ini telah mendapatkan US$96,6 juta dari pasar domestik dan pasar internasional mereka yang terdiri dari 63 negara.

Jumlah tersebut diperkirakan akan semakin bertambah pekan depan kala mereka mulai tayang di Jepang. Pasar Asia lainnya, yakni Negeri Tirai Bambu, menghasilkan US$9,2 juta pada pekan lalu. Secara kumulatif, film ini telah mendapatkan US$89,6 juta dari China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro