Ilustrasi/Jibi-Dika Irawan
Fashion

Indonesian Choice Awards 5.0 NET Siap Dihelat

Dika Irawan
Selasa, 3 April 2018 - 18:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - NET. akan menggelar perhelatan Indonesian Choice Awards 5.0 NET yang bakal disiarkan langsung dari Sentul International Convention Center, Bogor, pada 29 April mendatang.

Bintang-bintang dari dalam dan luar negeri dijadwalkan menyemarakan acara tersebut. Dari deretan bintang luar negeri ada penyanyi cantik Hailee Steinfeld yang terkenal dengan lagu Starving, musisi Craig David yang dikenal lewat lagunya 7 days. Selain itu akan hadir pula Light Balance, grup penari asal Ukraina yang menyabet juara ketiga America's Got Talent di Amerika Serikat.

Sementara dari dalam negeri, akan tampil musisi-musisi papan atas. Antara lain Raisa, Isyana, Tulus, Rezky Febian, Glenn Fredly, Anji, Candil, GAC, Rinni Wulandary, Sheryl Sheinafia, dan Chandra Liow. Dipandu oleh Sarah Sechan dan duo Vincent Rompies dan Desta Mahendra.

Namun yang menjadi pembeda program spesial NET. tiap tahunnya adalah ajang voting bergengsi Indonesian Choice Awards yang diselenggarakan sejak 2014.

Chief Executive Officer NET. Wishnutama Kusubandio mengatakan, biasanya gelaran ini dihelat bertepatan dengan perayaan ulang tahun NET pada Mei. Tetapi kali ini kebetulan pada 18 Mei berbarengan dengan Ramadan maka tidak dirayakan semeriah tahun lalu untuk menghormati umat Muslim.

"Tetapi karena ICA harus diadakan secara konsisten, waktunya kami majukan menjadi sebelum Ramadan. Tetap dengan kualitas yang setara dengan perhelatan sebelumnya, " katanya dalam jumpa pers di The East, Jakarta, Selasa Selasa (3/4/2018).

Penghargaan dalam Indonesian Choice Awards 5.0 NET terdiri atas kategori di bidang musik sebanyak tujuh kategori, film tiga kategori, dan tiga penghargaan khusus untuk kategori TV Program of the Year, Creative & Innovative Person of the Year, serta Lifetime Achievement.

Setelah tahun lalu ada kategori tambahan yaitu Creative and Innovation Person of the Year, dan Music of the Year. Selain itu akan ditambah satu kategori baru Instrumental Album of the Year. Tujuannya untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang telah berkreasi dalam menciptakan karya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro