Angel Lelga/Antara
Entertainment

Angel Lelga Sebut Farhat Abbas Seperti Nyamuk

JIBI
Kamis, 5 April 2018 - 18:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vicky Prasetyo, Angel Lelga dan keluarga dilaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya dengan pasal penganiayaan dan penyerangan. Proses hukum pun berlanjut ke penyidikan.

Mengenai kasus tersebut, Angel Lelga kembali menanggapi dingin. Menurut Angel Lelga, Farhat Abbas ibarat nyamuk yang tak berarti karena selalu mencari-cari masalah.

"Entar dulu saya bingung ya, itu orang pengacara, apa musuh-musuh artis sih. Semua dilaporin, semua dicariin masalah kayak nyamuk buat artis ya. Ya nggak, sih? Bingung," ujar Angel Lelga dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV, Kamis (5/4/2018).

Hal serupa dikatakan oleh Vicky Prasetyo, di samping Angel Lelga. Vicky mengaku santai meski proses hukum sudah berjalan ke tahap penyelidikan.

"Jadi apapun bagaimanapun mereka terserah saja. Lebih baik aku dibenci menjadi diri aku sendiri daripada munafik untuk disukai orang lain. It's me," pungkas Vicky Prasetyo dengan gayanya.

"Kalau masalah kasusnya sebenarnya gini biar kepolisian yang memanggil, yang berbicara nanti seperti apa, tapi yang jelas gini misalkan nih kita punya rumah tapi tiba-tiba ada maling datang terus maling itu ngelaporin kita. Aduh saya mah nggak abis pikir deh pokoknya," tutur Angel Lelga.
.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro