Fashion

Kolaborasi Apik Wardah Sinar & Pijar dengan 7 Desainer Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 6 April 2018 - 13:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Melalui program Wardah Fashion Journey, sebagai bagian dari peluncuran trend make-up terbaru Wardah Sinar & Pijar, Wardah menggandeng 8 desainer Indonesia yaitu Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Barli Asmara, ETU, Norma Hauri, Rani Hatta, dan Malik Moestaram untuk tampil di panggung Indonesia Fashion Week (IFW) 2018.

Kedelapan desainer menampilkan koleksi yang terinspirasi 4 look make-up Wardah Sinar & Pijar dalam berbagai tema.

Elsa Maharani, Public Relations Wardah Menjelaskan Wardah sebagai industri kosmetik berkomitmen untuk mendukung industri mode secara berkelanjutan, baik untuk desainer-desainer sebagai pelaku kreatif maupun komunitas mode. Program Wardah Fashion Journey telah diimplementasikan kedalam berbagai program, salah satunya adalah kontribusi Wardah sebagai official make-up & hair do untuk Indonesia Fashion Week 2018 yang sudah memasuki tahun ketiga.

Tahun ini Wardah memperkenalkan tren make-up terbaru dengan tema Wardah Sinar & Pijar yang terdiri dari 4 look make-up yaitu Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi. Keempat look make-up ini akan menjadi acuan bagi desainer dalam membuat karya dan koleksi terbaru mereka, dimana masing-masing inspirasi make-up memiliki filosofi dan karakter yang berbeda. Berikut filosofi masing-masing koleksi desainer berdasarkan inspirasi Wardah Sinar & Pijar :

Untuk inspirasi make-up Percik Jiwa dipersembahkan oleh Rani Hatta yang koleksinya berbicara mengenai keberanian wanita urban untuk mengungkapkan suara hati dan Zaskia Sungkar yang melalui koleksinya yang menggambarkan keberanian wanita sebagai kekuatan feminitas.

Inspirasi make-up Emosi murni di peragakan oleh dua desainer yaitu Ria Miranda melalui koleksinya akan menggambarkan dualisme hati wanita yang elegan namun tetap memiliki kekuatan dan yang kedua adalah Norma Hauri mencoba untuk mempresentasikan ketegaran hati wanita.

Inspirasi make-up yang ketiga yaitu Semu Mimpi ditampilkan oleh Malik Moestaram, dima koleksinya kali ini mencoba untuk menguak feminitas wanita yang sempurna sedangkan Barli Asmara berbicara mengenai modernisasi wanita masa kini.

Inspirasi make-up Denting Bersemi akan di hadirkan oleh Restu Anggraini dan Dian Pelangi melalui koleksinya bercerita mengenai langkah maju wanita menuju masa depan dengan rasa optimis.

“Selaku brand kosmetik Wardah akan terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk yang berkualitas untuk mendukung industri mode. Disamping itu, sejalan dengan program Wardah Fashion Journey kami akan terus bekerja sama dengan perancang-perancang mode Indonesia yang bertujuan untuk menghadirkan inspirasi bagi masyarakat dan komunitas mode.” ujar Elsa Maharani dalam siaran persnya.

Terinspirasi dari tren Wardah Sinar & Pijar, masing-masing desainer telah mengkreasikan sebuah koleksi dengan berbagai tema, yaitu :

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro