Sepatu olahraga Adidas Futurecraft 3D./Dezeen
Fashion

Adidas AlphaBounce Beyond Pacu Performa Atlet

Asteria Desi Kartika Sari
Jumat, 6 April 2018 - 14:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Adidas Running belum lama ini meluncurkan AlphaBounce Beyond terbaru, sepatu yang dibuat untuk para atlet agar dapat melebihi dan merasakan performa tanpa batas.

Guna mewujudkan hal tersebut, Adidas menggabungkan desain progresif, fungsi utama, dan estetika. Sepatu ini di desain supaya membantu atlet untuk memberikan hal yang terbaik di lapangan.

Adapun untuk meningkatkan performas, adidas Running telah menciptakan kampanye “Run the Game”. Pada fase dua peluncuran, Adidas menampilkan atlet elit adidas seperti pemain bola Real Madrid, Gareth Bale.

saya telah merasakan perbedaannya saat bertanding. Dengan AlphaBOUNCE Beyond, saya merasa percaya diri bahwa saya telah berlatih untuk membuat saya bisa mengendalikan pertandingan di saat-saat penting,”katanya melalalui keterangan tertulis dikutip Jumat (6/4/2018).

Sedangkan di Indonesia Indonesia, Ilija Spasojevi* pesepak bola dari tim Nasional dan tim Bali United juga telah mencoba AlphaBOUNCE Beyond.

“Berlatih menggunakan AlphaBOUNCE Beyond menjadi kunci penentu yang bisa membantu saya meningkatkan kekuatan serta kecepatan berlari. Bagi saya, melatih kemampuan berlari adalah elemen penting dalam menentukan kualitas permainan saya di lapangan demi menguasai lapangan lebih baik dan tepat,“ tuturnya.

Apalagi sepatu tersebut dirancang untuk kekuatan, kecepatan, dan conditioning, AlphaBOUNCE Beyond menggabungkan teknologi dan material paling inovatif milik adidas yang memberikan tiga keuntungan utama bagi atlet yakni.fit, feel, dan transisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro