Entertainment

Partikelir Komedi Berbalut Misterius?

Mia Chitra Dinisari
Senin, 9 April 2018 - 14:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun 2018 kembali muncul satu judul film komedi lewat karya Partikelir.

Film yang skenarionya ditulis oleh Pandji Pargiwaksono dan Goks Writing Team ini disebutkan merupakan Sherlock Holmes versi Indonesia.

Di film ini, Pandji juga bertindak sebagai sutradara dan sekaligus pemeran utama.

Sedangkan film produksi Warna Warna ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia, dan Fiaz Servia dan mulai beredar di bioskop pada 5 April 2018 lalu.

Partikelir bercerita tentang Adri (Pandji Pragiwaksono) dan Jaka (Deva Mahenra), sahabat sejak SD sampai SMA, terobsesi jadi detektif. Adri lebih berani dan berpikir cepat, sementara Jaka strategis dan berpikir panjang.

Ketika SMA, mereka dikenal sering mengurusi kasus-kasus di sekolah. Dari “Misteri Berkurangnya Bihun Risol”, "Misteri Hilangnya Gesper Kepala Sekolah" dan "Misteri Kancut Penyumbat WC Sekolah".

Mereka berpisah saat kuliah. Jaka kerja sebagai pengacara di Law Firm Litigasi, sementara Adri masih ngotot dengan cita-citanya dan jadi detektif partikelir. Suatu hari, Adri menerima job dari perempuan cantik, Tiara (Aurelie Moeremans) yang tiba-tiba ayahnya tertembak. Itu membuat Adri ada di tengah kasus serius dan minta bantuan Jaka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro