Fashion

12 Beauty Blogger Tampilkan Beauty On Canvas

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 10 April 2018 - 18:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— 12 beauty blogger tampil pada beauty market Beauty On Canvas Exhibition 2018 yang digelar Plaza Indonesia

Mereka adalah Uchita Pohan, Tara Amelz, Lizzie Parra, Agnes Oryza, Michelle Hendra, Sorya Hylmy, Harumi Sudrajat, Andra Alodita, Putricaya, Sarah Ayu, Hellua Puspoyo, dan Kiara Leswara.

General Manager Marketing and Leasing Astri Abyanti Permatasuri mengatakan trend makeup dan perkembangan teknologi pada dunia kecantikan dewasa ini membuat semakin banyak perempuan lebih paham dan bersemangat untuk mengikutinya.

"Merawat tubuh dan menggunakan makeup menjadi lifestyle yang menyenangkan, terlebih lagi industri makeup semakin diramaikan dengan hadirnya banyak beauty influencer, beauty vlogger, dan bahkan beautypreneur," katanya di Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Kendati begitu, menurutnya masih ada juga tidak sedikit perempuan yang sudah menggunakan makeup namun masih tidak percaya diri atau belum menemukan kenyamanan di balik tampilan cantik yang telah di capai.

Salah satu beauty blogger Uchita Pohan pun melihat fenomena tersebut terjadi lantaran terkadang perempuan kerap kali melupakan "feel" atau perasaan dalam hal kecantikan.

"Bukan hanya makeup dan skin care yang akan membuat kita menjadi lebih cantik, but when it comes to beauty, how we feel about ourselves, ini juga harus diperhatikan, Something that we work on, sama halnya seperti saat kita belajar memakai makeup," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro