Fashion

Klinik Kecantikan House of Derma, Resmi Dibuka

Aprianus Doni Tolok
Selasa, 10 April 2018 - 22:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- House Of Derma, sebuah klinik kecantikan dan kesehatan kulit dan kelamin, resmi dibuka di Jakarta, pada Selasa (4/10/2018). Klinik ini merupakan wujud peningkatan pelayanan kesehatan dari Sahid Sahirman Memorial Hospital (SSMH).

Pembukaan dilakukan dengan pemotongan kue secara simbolis oleh Budi S. Chatarina selaku GM Operasional & HR SSMH,  dr.  Wilson Loginus, SpKK, Kepala House of Derma, dan Ratri Sryantoro, Corporate Finance & Developing Business Sahid Group. House of Derma tidak menempatkan diri sebagai klinik kecantikan biasa. Klinik ini merupakan klinik kecantikan dan spesialistik pada kulit dan kelamin yang secara tepat menangani keluhan pasien berdasarkan ilmu medis.

Kelebihan House of Derma adalah penangangan pasien oleh dokter spesialis yang tidak hanya ahli di bidang aesthetic namun juga ahli dalam kesehatan kulit dan kelamin. Selain itu peralatan aesthetic dan medis yang lengkap, dan tempat yang nyaman serta menjaga privasi pasien menjadi keunggulan klinik ini.

Dalam grand launching, dr. Wilson mendemonstrasikan macro needling threatment kepada dj Joanna. Sesi tanya jawab berlangsung hangat dan sebagian pertanyaan dari peserta yang hadir berkisar pada problematika kulit dan kecantikan. Semua pertanyaan dijawab langsung oleh dr. Wilson sembari melakukan demonstrasi.

Para peserta yang hadir berkesempatan mendapatkan undian doorprize berupa kupon senilai satu juta rupiah dan sebuah ponsel pintar yang diundi untuk para peserta sekaligus pembeli kupon House of Derma.

House of Derma diharapkan dapat menjadi pilihan utama dari masyarakat dalam mempercayakan kesehatan mereka, khususnya penanganan problematika kecantikan, kulit dan kelamin.

"Kami tidak mendoakan masyarakat agar sakit, tapi kami berharap agar masyarakat mempercayakan [penanganan] kesehatannya kepada kami," kata Budi dalam kata sambutan di acara grand launching ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Matroji
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro