Andika bassis Kerispatih Meninggal/Instagram
Entertainment

Andika Bassis Kerispatih Meninggal: Terjatuh, Andika Sempat Didiagnosa Stroke Ringan

Newswire
Selasa, 10 April 2018 - 15:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Andika bassis Kerispatih meninggal Selasa, 10 April 2018. Sebelum meninggal, tepatnya empat hari lalu, Andika Kerispatih sempat terjatuh dan dilarikan ke rumah sakit, lalu didiagnosa stroke ringan. Keesokan harinya kondisi Andika Kerispatih sudah membaik.

Pemain bas band Kerispatih tersebut juga punya riwayat sakit diabetes dan sempat mengalami operasi pada bagian kakinya.

"Dia memang dalam kondisi pemulihan karena sempet operasi kaki. Dalam masa pemulihan itu ya empat hari lalu itu dia memang sempat jatuh sekali, terus susah angkat kaki, terus sempat tersandung. Nah terus jatuh lagi, nah itu dibawa ke RS," kata Nicky, perwakilan Kerispatih, kepada tabloidbintang.com, saat dihubungi Selasa, 10 April 2018.

Kabar meninggalnya Andika mengagetkan banyak pihak terutama yang sempat berkomunikasi dengannya belum lama ini. Andika meninggal tanpa menunjukkan tanda tertentu.

"Makanya kaget banget tadi dikabari keluarganya. Keluarganya bilang, Mas Dika tumben enggak bangun-bangun, biasanya jam 8-9 udah bangun, lalu sekitar jam 10-an dikabari sudah enggak ada," ungkap Nicky. Siang ini kerabat Andika Kerispatih berkumpul di rumah duka di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro