Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi (dari kanan), berbincang bersama pebasket Arki Dikania Wisnu, dan atlet angkat besi Eko Yuli Irawan, di Jakarta, Rabu (11/4/2018)/JIBI-Dwi Prasetya
Fashion

Herbalife Dukung Nutrisi Sejumlah Atlet Asian Games 2018

Newswire
Rabu, 11 April 2018 - 18:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Herbalife Nutrition Indonesia memberikan dukungan melalui pemberian nutrisi kepada sejumlah atlet yang akan berlaga dalam Asian Games di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus - 2 September 2018.

"Kami menyediakan kebutuhan nutrisi kepada atlet mulai dari masa latihan atau persiapan sampai kepada pertandingan," kata Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, Rabu.

Atlet-atlet yang disponsori Herbalife Nutrition indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018, yaitu atlet nasional angkat berat Eko Yuli Wirawan, tim nasional Taekwondo, tim nasional Volley Pantai, Pebasket nasional Arki Dikania Wisnu, Triatlit Nasional Jauhari Johan dan Eva Desiana, serta Atlet sepeda Downhill Khoiful Mukhib.

"Kami tentunya bangga menjadi bagian kesuksesan para atlet yang akan berlagai di Asian Games 2018 mendatang," ujarnya.

Menurutnya, dukungan yang diberikan berupa  "apparel kits" dan asupan nutrisi secara rutin selama persiapan dan pertandingan.

"Dukungan ini selaras dengan komitmen perusahaan untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi seimbang dan olahraga yang teratur,” ujar Andam Dewi.

Dia menambahkan bahwa komitmen Herbalife Nutrition untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui kegiatan sponsorship dan dukungan serupa kepada para atlet cukup kuat.

Tidak sekadar datang pada mereka membawa produk untuk di konsumsi lalu selesai, menurut Andam, dukungan ini mengenai bagaimana menjadikan asupan nutrisi ini berkesinambungan serta dapat berdampak positif pada semakin membaiknya kebiasaan atlet dalam memenuhi asupan nutrisi mereka. Selain itu, dukungan ini dalam jangka panjang juga diharapkan dapat memberi dampak besar pada karir olahraga mereka.

Secara global, Herbalife Nutrition telah turut menjadi bagian dan mendukung lebih dari 190 tim dan atlet kelas dunia dengan menyediakan asupan nutrisi melalui produk-produk unggulan yang dibutuhkan atlet selama persiapan hingga pada saat pertandingan.

Hal ini terbukti telah berhasil untuk meningkatkan performa dan prestasi para atlet. Beberapa profil ternama yang disponsori Herbalife Nutrition antara lain, Cristiano Ronaldo, Tim Sepakbola Spanyol FC Barcelona, Klub Sepak Bola Amerika LA Galaxy, dan sejumlah tim olimpiade.

"Filosofi asupan nutrisi seimbang yang dipadukan dengan olahraga teratur  menjadi komitmen Herbalife Nutrition selama ini."

Dia menjelaskan, akan terus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang baik dan diimbangi dengan olahraga.

"Kami juga mengajak semua pihak untuk turut mendukung atlet kita yang akan berlaga di Asian Games 2018, agar dapat mengharumkan nama baik Indonesia di mata Internasional," tegasnya.

Eko Yuli Irawan, peraih emas Olimpiade 2014 Rio de Janeiro, mengungkapkan bahwa selain menjaga asupan nutrisi, disiplin waktu makan dan istirahat, masalah cedera lutut menjadi perhatian utama atlet angkat besi.

"Sejauh ini tidak ada masalah dengan asupan produk Herbalife. Tidak usah khawatir mengandung zat yang termasuk kategori doping," tegasnya.

Pebasket nasional Arki Dikania Wisnu menegaskan bahwa untuk menjaga kebugaran badan mengganti nasi putih dengan nasi merah, serta mengonsumsi daging ayam dan sayuran pada siang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro