Koleksi Tommy Hilfiger/Bisnis-Asteria Desi Kartika Sari
Fashion

Kolaborasi Tommy Hilfiger dan Gigi Hadid Sapa Pencinta Fashion Indonesia

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 12 April 2018 - 19:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tommy Hilfiger, mengumumkan pembukaan butik untuk pertama kalinya di Indonesia. Apalagi Indonesia dinilai memiliki gaya fashion yang cukup berkembang. Pada 7 April 2018, Tommy Hilfiger kini menyapa para pecinta fashion Indonesia dengan pendirian store di Pondok Indah Mall.

Tommy Hilfiger beroperasi di bawah PT Mitra Adiperkasa sebagai distributor lokal. Store berukuran 140 meter persegi tersebut didesain untuk merefleksikan konsep ritel global Tommy Hilfiger melalui penggabungan warisan brand dengan estetika yang cerah dan terbuka, serta sentuhan akhir yang modern.

Interior memancarkan gaya hidup bahari yang menjadi salah satu sumber inspirasi Tommy Hilfiger. Perabotan butik dibuat dalam stanless steel, kayu walnut, dan juga kayu putih yang mengkilap dengan aksen warna khas yakni merah, putih, biru.

Kali ini, Tommy Hilfiger menampilkan hasil kolaborasi dengan Gigi Hadid, seorang supermodel international dan global sebagai brand ambasador untuk koleksi pakaian wanita. Hal ini merupakan kolaborasi capsule collection yang keempat antara Tommy Hilfiger dan Gigi Hadid.

Irawati, Vice Presiden Marketing Fashion MAP menfashionTommy Hilfiger mendapatkan sambutan positif dari para pecinta fashion. "Respon masyarakat, sangat luar biasa, oleh karena itu selanjutnya akan lebih banyak lagi (store-store) " katanya di Pondok Indah Mall katanya, Kamis (12/4/2018).

Dia mengatakan Tommy Hilfiger memilih Gigi Hadid sebagai mitra lantaran memiliki karakter anak muda yang kuat sehingga dapat dikatakan pemilihan Gigi menjadi sangat tepat.

Kolaborasi Tommy Hilfiger dan Gigi Hadid Sapa Pencinta Fashion Indonesia

Melalui kolaborasi tersebut memngambil tema speed atau kecepatan yang terinspirasi dengan kecintaan Tommy terhadap motorsport. Tak hsnya menampilakan koleksi busana dan aksesori pria dan wanita biasa, Tommy Hilfiger juga menyediakan koleksi untuk anak-anak.

Untuk koleksi pria dan wanita musim Spring 2018 diluncurkan pertama kali di pada acara Tommy now "drive" di Milan, Italia pada 25 Februari 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro