Lost in Space/Reuters
Entertainment

Setelah 50 Tahun, Serial Lost in Space Kembali Ditayangkan

Ilman A. Sudarwan
Kamis, 12 April 2018 - 10:13
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Lebih dari 50 tahun berselang, tayangan film serial televisi Lost in Space yang sempat populer di Amerika Serikat kembali menyapa para penggemarnya dalam versi remake. Serial ini direncanakan akan ditayangkan melalui layanan streaming Netflix.

Salah satu aktor yang akan membintangi serial tersebut, Toby Stephens mengatakan bahwa tayangan ini menawarkan cerita yang berbeda dibandingkan dengan cerita yang lain. Film serial ini menawarkan cerita tentang era distopia yang berbeda dari cerita futuristik yang tayang saat ini.

“Banyak [tayangan] televisi yang bagus saat ini, tetapi banyak juga yang mengecewakan. Hal yang menarik tentang serial ini adalah kontennya yang sangat aspirasional. Selain itu, akan banyak pesan positif tentang keluarga dan kemanusiaan yang akan dihadirkan melalui serial ini,” ujarnya seperti dikutip dari Reuters.

Dalam serial ini, Stephens memainkan karakter John Robinson, komandan pesawat luar angkasa Jupiter 2. Kapal yang ditumpanginya diceritakan terdampar di sebuah planet tidak dikenal yang jauh jaraknya dari planet bumi.

Alur cerita serial ini mengambil latar waktu pada 2046, dengan fokus cerita tentang petualangan Robinson ditemani oleh dua penumpang Jupiter 2 yang melawan alien di planet tidak dikenal tersebut.

Sama halnya dengan serial originalnya yang dirilis pada 1965, naskah ceritanya film serial versi remake ini diproduksi berdasarkan pada novel Johann Davis Wyss yang berjudul The Swiss Family Robinson. 

Frasa “Danger, Will Robinson!” yang terkenal dalam serial originalnya juga masih menjadi bagian penting cerita versi baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Diena Lestari
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro