Fashion

ASICS Relay Indonesia Kembali Digelar

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 14 April 2018 - 12:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- ASICS Relay Indonesia kembali digelar pada Sabtu, 4 Agustus 2018 di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol Jakarta.

Tahun ini, total hadiah yang disediakan yakni uang tunai, voucher dan produk senilai ratusan juta rupiah ditambah kesempatan mengikuti ASICS Relay di salah satu dari empat negara penyelenggara termasuk tiket pulang-pergi dan akomodasi untuk para pemenang dari setiap kriteria.

Kompetisi lari marathon yang diinisiasi oleh brand perlengkapan olahraga ternama, ASICS ini merupakan kedua kalinya diadakan di Indonesia setelah tahun 2017 lalu sukses menjaring lebih dari 400 tim yang terdiri dari pelari amatir maupun professional.

Tahun ini, Indonesia menjadi negara kedua diselenggarakannya kompetisi lari marathon beregu ini setelah Filipina dan akan diikuti oleh tiga negara lain, yakni Thailand, Malaysia dan Singapura.

Dengan konsep beregu yang terdiri dari 4 orang dengan kriteria Male (laki-laki semua), Female (perempuan semua) dan Mixed (laki-laki dan perempuan) dan usia 16 tahun ke atas, ASICS Relay Indonesia memiliki dua kategori yang dapat dipilih, yaitu Full Marathon (42 KM) dan Half Marathon (21 KM). 

 

The ASICS Relay merayakan gerakan melalui pengalaman maraton inklusif yang berfokus pada kekuatan dan
motivasi kerja tim, ikatan dan kesatuan, daripada ketahanan individu untuk menyelesaikan perlombaan.

Mengakui popularitas lari yang sangat besar di Asia, ASICS Relay mendorong semua calon pelari dan penjelajah kebugaran dari semua lapisan masyarakat untuk mencoba marathon pertama mereka dengan hanya berlari bergantian menempuh seperempat dari jarak total.

Dengan mendorong semua orang yang ingin membuat tim dan bergabung dengan ASICS Relay, acara ini menyoroti gerakan pengenalan pesan merek ASICS, yang dihidupkan pada tahun 2017 oleh kampanye I MOVE ME. Sebuah interpretasi modern dari pernyataan pendirian  ASICS ‘Sound Mind, Sound Body’, I MOVE ME adalah pesan global yang menetapkan untuk menginspirasi semua orang untuk aktif dan bergerak tanpa ada keraguan. 

ASICS meyakini gerakan menghubungkan antara I dan ME, sehingga hubungan ini menciptakan gerakan tak terhentikan yang berputar untuk memberi perubahan yang lebih besar dan lebih baik. 

Ditahun kedua ini, ASICS Relay di Indonesia akan mencerminkan pesan merek dalam kegiatan aktivitas dan item racepack; merayakan semangat atletik semua warga Indonesia dan menginspirasi seluruh negeri untuk bergerak. 

Satu team yang terdiri dari 4 orang kategori semua-Pria, semua-Wanita atau Campuran dapat mendaftar di salah satu dari dua jarak balapan -Relay Tim Maraton Penuh (42km) atau Relay Tim Maraton Setengah (21km). Anggota tim bergantian menyelesaikan 5,25 km untuk Full Marathon (Marathon penuh) atau 5,25km untuk Half Marathon (Marathon setengah) untuk memenuhi total jarak.

Setiap pelari menyerahkan token relay ke pelari berikutnya dalam zona transisi yang ditentukan untuk menandai pergantian pelari dan pelari terakhir menyelesaikan lomba di garis finish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro